Ini Dia Tipe-Tipe Pria Yang Bikin Ilfil di Ranjang

Berita Terkini Terbaru - Ini Dia Tipe-Tipe Pria Yang Bikin Ilfil di Ranjang - Berita hot hari iniIni Dia Tipe-Tipe Pria Yang Bikin Ilfil di Ranjang - SELAMA ini wanita kerap disalahkan pria atas ketidakpuasannya dalam bercinta. Namun kenyataan itu, justru terjadi sebaliknya.

Banyak hal memang yang mengakibatkan acara bercinta menjadi tidak maksimal. Misalkan saja, berhubungan dengan kepribadian. Sebagai pria, terkadang mereka tidak menyadari bahwa ada beberapa sikap tersebut yang membuat wanita merasa ilfil. Berikut ulasan singkat dan cara mengatasinya, seperti yang dilansir Idiva.

Berhati dingin

Pria yang terkadang bersikap dingin biasanya sangat kompleks. Bisa jadi terkadang dia menganggap kalau seks adalah hal yang membuang waktu atau mungkin menganggap tubuhnya bermasalah.

Cara mengatasi:

Buktikan kalau dia salah. Katakan padanya bahwa tubuhnya sangat seksi. Jika pasangan berpikir kalau seks itu membuang waktu, tak ada salahnya jika Anda melakukan hal-hal yang menarik dan menggoda.

Selalu bergairah

Kebalikan dengan berhati dingin, pria tipe ini justru selalu menunjukkan gairahnya setiap saat. Bahkan, dia tak segan sekadar memberikan sentuhan atau ciuman di mana saja.

Cara mengatasi:

Jangan takut untuk jujur padanya. Sebab, bisa jadi ada masalah serius pada pasangan Anda, misalnya saja seperti ketagihan seks. Jika memang Anda tak bisa mengatasinya, mintalah bantuan ahli, seperti seksolog.

Jorok

Biasanya ada sesuatu yang dikatakan olehnya dan membuat seks menjadi menjijikkan. Entah itu perkataannya yang kotor atau tidak memandang waktu dan tempat yang tepat saat bercinta.

Cara mengatasi:

Anda bisa berkata jujur padanya tentang apa yang dirasakan. Katakan Anda mencintainya, tapi bukan cara seperti itu yang diinginkan.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments