Cara Agar Dapat Orgasme Setiap Saat

Berita Terkini Terbaru - Cara Agar Dapat Orgasme Setiap Saat - Berita hot hari iniCara Agar Dapat Orgasme Setiap Saat - Sepertinya Anda perlu meninggalkan rasa malu-malu untuk menjadi wanita dengan kehidupan seks terbaik di seluruh dunia.

Dan, untuk mencapai titik itu, diperlukan kerja keras Anda dan pasangan di atas ranjang. Namun dalam kata bermakna seks, yang namanya kerja keras pasti selalu mendatangkan kenikmatan.

Lantas, seperti apa cara menciptakannya? Berikut, skenario 'bercinta' yang bisa Anda lakukan.

Perbanyak waktu foreplay

Ada satu kunci yang akan mengirimkan Anda pada kepuasan bercinta yang maksimal. Jika biasanya hanya 10 menit untuk foreplay yang biasa Anda dan pasangan lakukan, buatlah kini menjadi 20 menit lebih lama. Kualitas sesi bercinta pasti akan menyentuh puncak tertinggi orgasme.

Lebih ekspresif

Jika Anda selalu menunjukkan betapa puasnya Anda lewat erangan, desahan hingga memasang wajah tanpa daya, Anda akan mendapatkan kenikmatan yang tiada tandingannya.

Body play

Komponen krusial dalam bercinta adalah intensitas gerak tubuh yang dikuasai passion. Tahu apa yang bikin pria turn on? Saat dan mulai tidak percaya diri dengan tubuh Anda.

Thinky kinky

Seperti Rihanna dalam lagunya S&M, Khole Kardashian yang mati-matian ingin menikmati sex tape, seharusnya ini cukup memudahkan Anda untuk turn on secara mental dan menjadikan sesi bercinta seperti X-rated show.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments