Tips Menarik Untuk Meraih Kenikmatan dalam Hubungan Intim

Berita Terkini Terbaru - Tips Menarik Untuk Meraih Kenikmatan dalam Hubungan Intim  - Berita hot hari iniTips Menarik Untuk Meraih Kenikmatan dalam Hubungan Intim - SEKS memang selalu identik dengan pertemuan antara Miss V dan Mr P. Namun, tidak selamanya aktivitas seksual harus dilakukan dengan penetrasi.

Pasalnya, ada beberapa cara yang lebih menarik untuk meraih kenikmatan tersebut. Apalagi hal itu pun tidak akan menganggu keintiman yang ada. Berikut tip menarik yang bisa Anda coba, seperti dilansir Datingtips.

Sentuhan

Meningkatkan keintiman juga tidak selamanya harus melalui seks, tapi bisa melalui sentuhan. Tak hanya itu, sentuhan juga bisa mengungkapkan perasaan Anda yang lebih dalam terhadap pasangan.

Komunikasi non-verbal

Keintiman pasangan juga bisa didapat dengan komunikasi non-verbal. Misalkan saja, saat pasangan menatap dengan penuh hasrat, Anda bisa membalasnya dengan membelainya sebagai respons balik pada pasangan. Alternatif lainnya, Anda juga bisa melakukan foreplay secara maraton atau saling bergantian.

Berbicara nakal

Aktivitas ini ternyata efektif untuk merangsang gairah seksual pasangan. Cobalah untuk mengambil hatinya dengan kata-kata nakal, seperti mempelajari cara mengambil hati pasangan dengan kalimat-kalimat nakal yang membangkitkan gairahnya. Misalnya, Anda dapat memulai dengan membaca cerita erotis, phone sex, atau bercinta melalui dunia maya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments