Posisi Seksual yang Menjadi Favorit Pria

Berita Terkini Terbaru - Posisi Seksual yang Menjadi Favorit Pria - Berita hot hari iniPosisi Seksual yang Menjadi Favorit Pria - PRIA memiliki posisi seksual khusus yang difavoritkannya. Jika ingin mengetahuinya, ikuti ulasan berikut ini.

Ada banyak pasangan mencoba posisi seks yang berbeda. Hal ini dilakukanuntuk mengusir kebosanan yang melanda. Bagi pria, posisi seksual yang menantang menjadi hal yang difavoritkannya.

Dan, posisi yang disukai mereka ialah cowboy girl. Dalam posisi seks ini, wanita duduk di atas pria seperti cowgirl dan mengontrol aktivitas yang sedang dilakukan. Sementara bagi pria, mereka hanya menikmati tindakan yang dilakukan oleh pasangannya.

Pada posisi ini, Anda juga bisa memvariasikannya dengan cara yang berbeda. Salah satunya ialah di mana wanita menghadapi arah pria dan yang lain adalah dilakukan sebaliknya.

Ya, banyak dari mereka yang menyukai tantangan ini, apalagi untuk pria. Lantas mengapa demikian? Berikut jawabannya seperti dilansir Indiansutras.

- Pria selalu menginginkan kalau pasangannya juga merasa nyaman selama bercinta dengannya. Mereka berharap bisa melihat sang istri bisa mengendalikan jalannya sesi bercinta dan membuatnya puas tanpa harus banyak berusaha.

- Posisi cowboy girl sangat digemari pria karena mereka suka melihat pasangannya diatas. Bagi pria, ada perasaan bahagia ketika bisa melihat wajah pasangannya saat menikmati aktivitas tersebut. Mereka juga lebih bahagia apabila bisa memberikan kepuasan tersendiri.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments