Posisi Bercinta Cowboy Girl Bikin Wanita Puas di Ranjang

Berita Terkini Terbaru - Posisi Bercinta Cowboy Girl Bikin Wanita Puas di Ranjang - Berita hot hari iniPosisi Bercinta Cowboy Girl Bikin Wanita Puas di Ranjang - ADA banyak posisi seks favorit pasangan dalam bercinta, apalagi yang bisa membuat orgasme lebih mudah. Bagi wanita, posisi cowboy girl menjadi jawaban kepuasan seks mereka.

Ya, selain pria yang menyukainya, wanita pun begitu memfavoritkan posisi ini. Jika ingin mengetahui alasannya, ketahui jawabannya, seperti dilansir Indian Sutras.

-Wanita suka mengambil kontrol saat melakukan intercourse. Mereka lebih senang untuk menentukan seberapa dalam penetrasi itu terjadi dan kecepatan yang membuatnya merasa puas.

-Ada banyak wanita yang ingin mendominasi seks dan merasa lebih senang jika pasangannya bisa sama-sama puas.

-Kadang banyak wanita yang merasa bahwa ada beberapa hal yang dilakukan dari sisinya untuk membuat pasangannya senang. Pria juga menyukai kalau wanitalah yang mengambil kontrol.

-Posisi ini juga membantu wanita mencapai orgasme tanpa banyak mengeluarkan energi. Mereka hanya butuh ada sesuatu yang menyentuh area G-spot selama intercourse.

-Wanita juga senang dengan posisi ini karena lebih menikmati tanpa harus merasa malu.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments