Nutrisi-Nutrisi yang Penting untuk Tingkatkan Stamina Seks Anda

Berita Terkini Terbaru - Nutrisi-Nutrisi yang Penting untuk Tingkatkan Stamina Seks Anda - Berita hot hari iniNutrisi-Nutrisi yang Penting untuk Tingkatkan Stamina Seks Anda - Ketika stamina untuk bercinta menurun, jangan langsung meminum suplemen atau obat penambah libido yang biasa dijual di pasaran. Ada cara alami dan lebih aman yang bisa menambah stamina seks sehingga performa bercinta bisa lebih baik. Caranya? Mulailah dengan mengubah kebiasaan diet Anda. Beberapa jenis makanan ternyata memiliki nutrisi yang bisa membuat aktivitas bercinta bertahan lebih lama. Ini dia beberapa nutrisi tersebut, seperti dilansir Livestrong.

1. Citruline
Zat yang banyak terdapat dalam buah semangka ini kerap disebut-sebut sebagai 'Viagra alami' karena bisa meningkatkan jumlah nitric acid dalam tubuh. Nitric acid membantu mengantarkan oksigen lebih lancar ke darah, meningkatkan aliran darah dan stamina seksual.

2. Vitamin E
Tak hanya menyehatkan kulit, kuku dan rambut, vitamin E juga vitamin penting untuk meningkatkan stamina seks. Vitamin yang banyak terdapat pada kacang almond, kacang pinus dan bayam ini punya kemampuan meningkatkan produksi hormon seks, ketertarikan, gairah dan mood bercinta. Sebagai antioksidan, vitamin E juga memperlambat proses penuaan yang secara tidak langsung memperpanjang kemampuan Anda dan pasangan untuk mendapatkan seks berkualitas.

3. Phenylalanine
Cokelat kaya akan phenylalanine, salah satu jenis asam amino yang meningkatkan level endorphin --hormon yang meningkatkan mood-- dan bereaksi sebagai aphrodisiac. Sumber lain phenylalanine terdapat di kacang almond, alpukat, nanas dan bayam.

4. Asam Lemak Omega-3
Omega-3 baik untuk jantung, dan baik juga untuk hormon Anda. Lemak Omega-3 merupakan jenis lemak tak jenuh ganda yang diproses oleh liver untuk memproduksi hormon seks testosteron dan estrogen. Hal ini membuat gairah dan stamina bercinta Anda meningkat sehingga memungkinkan performa seks yang baik dan lebih lama.

5. Vitamin C
Vitamin C merupakan antioksidan yang bisa melibas radikal bebas, sebelum ia menurunkan tingkat nitric acid dalam tubuh. Semakin tinggi level nitric acid maka semakin tinggi pula konsentrasi oksigen di darah Anda. Konsumsilah buah kiwi, guava atau berry segar untuk mendapatkan asupan vitamin C yang cukup secara alami.

6. Vitamin A
Kekurangan vitamin A sering dihubungkan dengan berkurangnya produksi hormon seks pada pri maupun wanita. Bahkan kondisi ini juga bisa menyebabkan penyusutan ukuran testis pada pria, dan berhentinya pertumbuhan ovarium di wanita. Konsumsilah vitamin A dengan benar dengan memasukkan ubi manis, mangga, tomat, aprikot dan sayur serta buah berwarna merah dan oranye dalam menu diet Anda.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments