Karyawati Jadi Budak Seks Bosnya

Berita Terkini Terbaru - Karyawati Jadi Budak Seks Bosnya - Berita hot hari iniKaryawati Jadi Budak Seks Bosnya - Wanita kerap dijadikan korban pelecehan seksual oleh kaum pria. Dan dalam dunia pekerjaan, wanita bisa menjadi korban nafsu bosnya. Kejadian ini menimpa seorang pekerja di toko mainan anak-anak. Ia dipecat bosnya karena menolak berhubungan intim yang kasar dengannya.

Amanda Reyes (26), mantan Manajer di Fantastic Kids Toys di Third Ave, New York, mengaku dalam gugatannya kalau dirinya dipecat bosnya Steven Reis setelah berusaha keluar dari hubungan seks kasar yang rutin dengannya.

Pengacara Reyes menjelaskan, kliennya dipaksa terlibat dalam hubungan seksual yang sedang berlangsung dengan penjaga toko sixtysomething dengan aktivitas seksual yang kasar seperti dipukul, ditampar dan digigit. Balasannya, Reyes mendapat promosi pekerjaan dan sewa apartemennya dibiayai.

Wanita muda itu berusaha menghentikan kebiasaan bosnya yang liar setelah mulai berkencan dengan petugas polisi NYPD pada Juni 2012. Namun, Reis menuntut Reyes agar bisa bertemu dengannya dua kali dalam seminggu untuk beraktivitas seksual. Bosnya itu menolak jika dijawab tidak.

Saat ditemui di toko mainan di malam Natal, Reis menolak berkomentar. "Saya tak ingin berkomentar," ujar bos yang berpakain santai dan sudah menikah itu seperti dikutip NYdailyNews, Rabu (26/12/2012).

Reyes dipekerjakan dengan bayaran US$ 10 per jam pada Desember 2010 dan dipromosikan menjadi manajer toko dan menjadi budak seks sejak Maret 2012. Begitu isi gugatan.

Pengacara Walker Harman mengatakan, keduanya melakukan permainan seks yang berlangsung di apartemen wanita. "Ini akan berlangsung di apartemennya (wanita). Sebagai kompensasinya, ia (bos) membayar sewa apartemen dan biaya lainnya".

Pemilik toko mainan itu digugat dengan tuduhan memaksa seorang karyawati menjadi budak seks bosnya.

Reyes yang memiliki seorang anak perempuan diyakini dimanfaatkan bosnya dengan memintanya berhubungan seks.

"Dia itu ibu tunggal, yang mencoba mengurus anak-anaknya dan dia benar-benar dimanipulasi dan dimanfaatkan," ujar Harman.

Reyes diduga kehilangan upahnya sebesar US$ 60 ribu per tahun sejak 29 Agustus ketika ia mencoba menghentikan hubungan tersebut.

Ibu Reyes, Marisel Rojas, mengatakan ia meminta anaknya tidak lagi berpacaran dengan bosnya yang sudah menikah dan jangan menemuinya lagi.

"Saya tahu mereka menyukai satu sama lain dan dia bekerja di sana untuk sementara waktu. Mereka bergaul dengan baik," ujar Rojas.

Di Facebook-nya, kini Reyes menunjukkan foto dengan pacar barunya yang polisi, yang sedang bepergian di kota. Reyes tak bisa dihubungi untuk memberikan komentar.

Masalah pecat memecat juga terjadi pada asisten dokter gigi. Pakaiannya yang super seksi dan ketat membuat dokter memilih memecatnya meski sang asisten sudah bekerja selama 10 tahun.

http://health.liputan6.com/read/474774/lagi-karyawati-jadi-budak-seks-bosnya

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments