Jurus Agar Anda Dapat Ereksi Lebih Lama

Berita Terkini Terbaru - Jurus Agar Anda Dapat Ereksi Lebih Lama - Berita hot hari iniJurus Agar Anda Dapat Ereksi Lebih Lama - DURASI bercinta yang singkat dapat membuat salah satu pasangan merasa tak puas. Oleh karena itu, penting untuk menjaga ereksi secara lebih lama.

Meluapkan gairah bercinta bersama pasangan memang nikmat. Akan menjadi lebih nikmat lagi dikala Anda dapat merasakannya lebih lama. Masalahnya, hal ini kerap tak tercapai karena pria keburu merasa puas. Untuk membuat durasi bercinta Anda lebih panjang, ereksi pada pria perlu bertahan lebih lama pula.

Berikut ini beberapa cara untuk membuat ereksi pria lebih lama, seperti dikutip Askmen.

Makanan

Untuk membuat ereksi tahan lama, Anda perlu memulainya dari dalam. Konsumsilah makanan yang kaya akan karbohidrat dan zinc. Zinc merupakan kandungan penting untuk produksi terstosteron. Hindari juga makanan penuh lemak sebelum Anda bercinta dengannya.

Posisi seks

Lakukan seks dimana pria berada di atas, seperti missionary dan doggy style. Hal ini dapat membuat perdaran darah lebih lancar dan ereksi tahan lama.

Kondom

Anda perlu membatasi sensistivitas dengan cara menggunakan kondom. Dengan hal ini, Anda pun tak terburu-buru untuk mencapai puncak gairah.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments