Fakta-Fakta Menarik Bercinta Yang Dilakukan Dalam Air

Berita Terkini Terbaru - Fakta-Fakta Menarik Bercinta Yang Dilakukan Dalam Air - Berita hot hari iniFakta-Fakta Menarik Bercinta Yang Dilakukan Dalam Air - VARIASI dalam berhubungan seks memang dibutuhkan untuk menambah keharmonisan dalam hubungan seksual dengan pasangan. Namun apakah semua variasi tersebut aman bagi kesehatan Anda?

Salah satu variasi seks yang sering diperbincangkan adalah, berhubungan seksual di dalam air, baik itu di dalam kolam renang, atau jacuzzi. Para ahli menilai, berhubungan seks dalam air tidak berbahaya, namun ada faktor risiko yang patut Anda perhatikan sebelum Anda melakukan hal tersebut, demikian yang dilansir Askmen.

Seks di dalam kolam renang dapat meningkatkan risiko infeksi baik bagi pria maupun wanita. Karena saat penetrasi, dapat memaksa bakteri atau bahan kimia dalam air masuk ke dalam vagina. Ini juga dapat menyebabkan vagina mengalami kekeringan sementara.

Air juga akan menghilangkan pelumas alami atau yang sengaja digunakan, sehingga membuat seks jadi menyakitkan dan iritasi. Sabun atau minyak yang digunakan dalam air juga dapat menyebabkan kondom lateks Anda mengalami kerusakan, sehingga kehilangan fungsinya sebagai pelindung.

Akan sangat baik bila Anda mengetahui faktor risiko dari setiap kegiatan seksual Anda bersama pasangan, sehingga Anda bisa melakukannya dengan lebih hati-hati dan siap dengan segala risiko yang ada.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments