Fakta-Fakta Menakjubkan Tentang di Balik Ukuran Mr P

Berita Terkini Terbaru - Fakta-Fakta Menakjubkan Tentang di Balik Ukuran Mr P - Berita hot hari iniFakta-Fakta Menakjubkan Tentang di Balik Ukuran Mr P - UKURAN Mr P pria tidak selamanya menjadi patokan bagi wanita untuk meraih kepuasan seksual. Realitanya, baik besar atau pun kecil, alat genital pria tersebut bisa mengantarkan wanita pada klimaks bercinta.

Setiap malam, saat Anda bersama pasangan berencana untuk berhubungan seks, ukuran Mr P kerap membayang-bayangi pikiran. Meski sesungguhnya ukuran Mr P tidak bermasalah bagi wanita, namun stereotip bahwa ukuran membawa pada kenikmatan menjadi hal yang banyak dipercayai di masyarakat.

Dr Pam Spurr, sex and relationship expert, mengatakan untuk menjadi pasangan yang saling mencintai dan mengisi tidaklah mudah. Dan Anda bisa meraihnya tanpa harus mempermasalahkan apa yang menjadi keinginan Anda.

Menurutnya, ada beberapa pelajaran yang dapat Anda terapkan untuk membuat positif otak Anda dan menyakinkannya bahwa ukuran Mr P bukanlah menjadi masalah besar untuk Anda meraih kepuasan seksual.

Selama ini, streotip yang ada di lingkungan masyarakat mengatakan makin besar ukuran Mr P pria maka semakin besar kepuasan seksual yang diraih pasangannya. Padahal, ada beberapa fakta mengenai ukuran Mr P yang perlu Anda ketahui, seperti dilansir The Sun.

Survei yang dilakukan antara 85-90 persen pada wanita mengatakan mereka tidak peduli tentang ukuran asalkan pria mereka memberikan perhatian yang mereka butuhkan. Dan berikut beberapa fakta mengenai Mr P.

Rata-rata jika Mr P tidak ereksi maka ukuran panjang Mr P mereka ada pada 8,5-10,5 cm dari dasar ke ujung (3 - 4 inci). Sedangkan jika Mr P mengalami ereksi, maka bisa mencapai ukuran panjang 15 - 18,5 cm dari dasar ke ujung (6 - 7 inci).

Namun, bagi mereka yang mempunyai ukuran Mr P besar, rata-rata panjang ukuran Mr P mereka saat ereksi mencapai 16,5 cm (6,5 inci).

via okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments