Cara Dapatkan Seks Lebih Harmonisasi dan Hot

Berita Terkini Terbaru - Cara Dapatkan Seks Lebih Harmonisasi dan Hot - Berita hot hari iniCara Dapatkan Seks Lebih Harmonisasi dan Hot - TIAP pasangan tentu ingin meningkatkan kehidupan seksual mereka lebih harmonisasi dan hot. Jika Anda ingin meraihnya, maka bangunlah pagi hari.

Penelitian di Italia mengungkapkan, kebanyakan pasangan cenderung meraih orgasme dan bisa hamil saat berhubungan seks pagi hari. Selain itu, ditemukan juga mereka yang melakukan seks di pagi hari, ternyata lebih optimistis menjalani hari dan meraih manfaat dari sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.

Studi ini menunjukkan, pasangan yang memulai hari mereka dengan cara ini diketahui lebih sehat dan bahagia daripada mereka yang hanya memilih menghabiskan waktu minum secangkir teh dan beberapa roti sebelum keluar melaksanakan aktivitas. Dan, hubungan seks di pagi hari juga cenderung menghilangkan pilek atau flu, tapi juga dapat meningkatkan kualitas rambut mereka, kulit, dan kuku.

"Berhubungan seks di pagi hari melepaskan hormon oksitosin yang membuat pasangan merasa dicintai dan terikat sepanjang hari," kata Dr Debby Herbenick, seorang ilmuwan penelitian Amerika dan kolumnis seks, sebagaimana dilansir Dailymail.

Dr Herbenick, penulis buku Because It Feels Good menambahkan, "Ini membuat Anda lebih kuat dan menawan juga, karena seks di pagi hari dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk meningkatkan tingkat IgA Anda, sebuah antibodi yang melindungi terhadap infeksi.�

"Dan dapat melepaskan zat kimia yang meningkatkan kadar estrogen, yang meningkatkan tekstur kulit dan rambut,� tambahnya.

Studi lain menunjukkan bahwa manfaat seks pagi hari tidak hanya berakhir di sana. Sebuah studi yang dilakukan oleh Queens University di Belfast menemukan, berhubungan seks tiga kali sepekan bisa mengurangi separuh risiko serangan jantung atau stroke. Dan penelitian dari Universitas Nottingham juga mengungkapkan, pria yang tetap menjaga kehidupan seks secara rutin pada usia 50 tahun berisiko lebih rendah terkena kanker prostat, seperti dilansir Mid Day.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments