Bagian Tubuh Wanita Yang Menjadi Favorit Pria

Berita Terkini Terbaru - Bagian Tubuh Wanita Yang Menjadi Favorit Pria - Berita hot hari iniBagian Tubuh Wanita Yang Menjadi Favorit Pria - KEINDAHAN tubuh wanita senantiasa menggoda mata pria untuk menikmatinya. Mereka pun memfavoritkan beberapa bagian tubuh dari kaum hawa tersebut. Apa sajakah itu?

Lekuk tubuh wanita dikenal sebagai salah satu area yang membuat pria terkagum-kagum. Namun di luar itu sebenarnya ada banyak bagian yang mereka favoritkan. Intip bocorannya berikut ini, seperti dilansir Womanfirst.

Senyum indah

Percaya atau tidak, pria sangat menghargai ketika wanita tersenyum padanya. Seorang wanita cantik yang mengernyitkan kening tidak tampak menarik di mata pria. Sayangnya, banyak orang salah menafsirkan arti senyuman tersebut, Banyak yang menganggap jika senyum tersebut merupakan pertanda lawan jenisnya menyukai dirinya. Jadi, berhati-hatilah untuk mengumbar senyum terlalu banyak atau terlalu lama, kecuali Anda memang sengaja menebar pesona pada pria tersebut.

Bibir yang penuh

Tampilan bibir yang penuh menjadi pesona tersendiri bagi pria. Mereka memang menyukai wanita dengan bentuk bibir seperti ini karena dianggapnya seksi. Beberapa alasannya bahkan bersifat lebih intim yakni mereka terpikir jika berciuman dengan bibir yang penuh akan memberikan sensasi luar biasa.

Belahan payudara

Bagian ini seperti magnet bagi pria. Mata mereka langsung terkesima begitu melihat belahan dada wanita tersingkap. Bagi pria, ukuran payudara tidaklah penting. Namun keindahan menjadi nilai tersendiri bagi mereka untuk menikmati bagian tersebut.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments