Mahasiswi Berbugil di Kalender demi Tumor Otak

Berita Terkini Terbaru - Mahasiswi Berbugil di Kalender demi Tumor Otak - Berita hot hari iniMahasiswi Berbugil di Kalender demi Tumor Otak - Seorang mahasiswi bisnis tergerak hatinya membantu penderita tumor usai ibunya didiagnosa menderita tumor otak. Ia membujuk teman-temannya agar berfoto telanjang untuk kalender demi mengumpulkan uang.

Amy Morfoot, 21, dari Cardiff University, mengajak enam teman kuliahnya untuk berpose bugil di kedinginan Kota Welsh.

"Awal tahun ini ibu saya didiagnosa dengan tumor otak stadium 3 yang sangat mempengaruhi seluruh keluarga," jelas Morfoot.

"Bagian dari kalender ini diambil di lapangan rugby universitas," katanya lagi seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (9/11/2012).

Terlihat dalam foto di Bulan Juni, tiga temannya berpose bugil saat membaca buku teks yang rumit. Dan pada Juli Morfoot serta dua orang lainnya seperti merayakan kelulusan dengan tanpa mengenakan sehelai pakaian, tapi memakai topi wisuda.

Ibunya dan ayahnya Richard (51) menjalankan perusahaan distribusi perhiasan dari Birstol. Ia memiliki dua anak lainnya Lewis (19) dan Archie (15).

Aksi foto bugil di kalender itu, lanjut Morfoot, ternyata tidak mendapat tentangan dari kedua orangtuanya. Hanya kakak tertuanya yang merasa malu dengan kalender itu dan membencinya.





"Orangtua saya sangat bangga, saya melakukan ini semua sendiri," ujarnya.

Morfoot berharap dari kalender itu, mereka bisa memberikan bantuan 5.500 Pound Sterling (Rp 84 juta) untuk tumor otak agar bisa digunakan untuk penelitian penyembuhannya.

Di Inggris, tumor otak menjadi salah satu pembunuh terbesar. Sekitar 3.500 korban dari penyakit ini setiap tahunnya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments