Cerita Pengakuan PSK ABG: Guru-guru Juga Suka Menggoda...

Berita Terkini Terbaru - Cerita Pengakuan PSK ABG: Guru-guru Juga Suka Menggoda... - Berita hot hari iniCerita Pengakuan PSK ABG: Guru-guru Juga Suka Menggoda... - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, praktik pelacuran di kalangan pelajar juga telah merambah hingga ke Nunukan, Kalimantan Timur. Hal ini terungkap dari percakapan dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) pelajar seperti dilansir Tribun Kaltim, Senin (22/10/2012) kemarin.

Wanita belia yang namanya dirahasiakan ini mengaku biasa menjajakan layanannya melalui setidaknya dua mucikari. Kendati demikian, dia dan beberapa temannya pun bisa mencari pelanggan sendiri lewat situs jejaring sosial Facebook dan layanan pesan singkat SMS. Tarif layanan para pelajar ini pun tergolong tinggi. Mereka bisa meraup uang mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 1 juta untuk sekali kencan.

Bagaimana tanggapan orang tua mereka? Gadis belia ini mengaku menyimpan rapat-rapat profesi terlarangnya itu dari kedua orang tuanya. "Jangan sampai tahulah orang tua. Kalau ada 'pesanan' saya bilang ada tugas sekolah," ungkap sang gadis.

Akibat kondisi ini pula, layanan mereka hanya bersifat "short time". Para PSK "anak baru gede" (ABG) ini tidak bisa diajak bermalam oleh para pelanggannya.

Lantas, untuk apa uang pelacuran itu dipakai? "Beli barang, bisa beli BB (BlackBerry), beli baju, peralatan untuk perawatan luar dan dalam. Pokoknya duitnya buat senang-senang," kata perempuan siswi kelas III sebuah SMA di Nunukan itu.

Dia mengaku sudah setahun belakangan bergelut dengan aktivitas "sampingannya" itu. Meskipun menikmati kehidupannya, dia mengaku perilakunya ini tak lepas dari kurangnya perhatian orang tua maupun guru.

Ia memberikan contoh, ada sejumlah guru yang curiga dengan perilaku mereka di sekolah. Namun, bukannya memberikan nasihat, guru-guru malah ikut menggoda. "Malah guru juga suka merayu. Padahal, mereka kan harus memberikan contoh kepada muridnya," ujarnya.

Dia juga mengaku mempunyai niat untuk berhenti dari perilaku menyimpangnya itu tetapi belum sekarang. Sebab, selain bisa mendapatkan kepuasan, ia juga masih memerlukan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup. "Kalau bisa, teman-teman jangan sampai kayak saya. Masa depan kalian masih panjang," ujarnya.

sumber:
http://regional.kompas.com/read/2012/10/23/10505274/Pengakuan.PSK.ABG.Guru-guru.Juga.Suka.Menggoda

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments