Posisi Berhubungan Suami Istri yang Paling Mengasyikkan

posisi bercinta suami istri hubungan intimPosisi Berhubungan Suami Istri yang Paling Mengasyikkan - MELAKUKAN hal yang itu-itu saja setiap saat tentu menjadi hal yang membosankan. Begitu juga dengan aktivitas seks. Agar saat bercinta menjadi menyenangkan, dibutuhkan variasi gaya dan teknik bercinta. Hal ini juga dapat menghindari kebosanan dari gaya yang monoton.

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang bisa Anda lakukan, seperti dilansir The Big Book of Sex.

Posisi Kutub (Thighmaster)

Posisi ini sangat bermanfaat untuk menstimulasi kenikmatan bagi wanita. Anda bisa melihat pemandangan indah tubuh wanita dari belakang dan menyaksikan bagaimana Mr.P Anda memasuki Miss V.

Caranya, berbaring dan tekuk salah satu kaki Anda, sementara yang lain terulur. Dia melintasi kaki terangkat dengan paha di kedua sisinya dan menurunkan dirinya ke tubuh Anda sehingga punggungnya menghadap Anda. Dia harus memegang lutut Anda dan menggunakannya untuk membantu saat membuat gerakan ke atas dan bawah. Saat itu, sang wanita dapat menekan vulva-nya keras terhadap paha atas pria dan menggosoknya sampai dia mencapai orgasme.

Gaya Gunting (Combo Fork Scissoring)

Posisi ini menawarkan jembatan alami untuk posisi yang lebih kreatif. Caranya, minta wanita Anda berbaring telentang dan mengangkat kaki kanannya sehingga Anda dapat memposisikan diri di antara kakinya pada sudut 90 derajat dan masuk. Kakinya akan membentuk sendok dan garpu. Dia bisa melakukan hal ini dengan posisi menghadap atau pun memunggungi Anda. Jika wanita Anda memiliki tubuh yang lentur, angkat kaki kirinya ke atas untuk memperbesar kedalaman penetrasi.

Stand and Deliver

Pada gaya ini, Anda dapat menikmati pemandangan penetrasi Mr.P Anda. Berdiri di tepi tempat tidur atau meja sementara ia berbaring dan mengangkat kakinya ke dadanya. Lututnya yang tertekuk seolah-olah dia sedang “bersepeda”. Ambil pergelangan kakinya dan masukkan Mr.P Anda ke dalam Miss V. Dorong perlahan-lahan sebagai penetrasi, dan mulailah bergerak.

The Belly Flop

Dengan gaya ini, sang wanita dapat mengintensifkan kenikmatan pada Miss V. Beberapa orang menyebut posisi ini Downward Dog. Caranya, mintalah wanita ke bawah dengan lutut sedikit menekuk dan pinggul sedikit terangkat. Untuk kenyamanan, dan untuk meningkatkan sudut pinggulnya, ia dapat menempatkan bantal di bawah perut bawahnya. Mr.P Anda masuk ke Miss V dari belakang. Posisi ini membuat anda dan pasangan Anda merasa nyaman.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments