Video Iklan AKB48 Makan Permen Mulut Ke Mulut

Berikut inilah info Video Iklan AKB48 Makan Permen Mulut Ke Mulut selamat menyaksikan.


download

Berita : Iklan AKB48 Makan Permen Mulut Ke Mulut di protes

SEBUAH lembaga Jepang yang perannya seperti Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menyebutkan bahwa pihaknya menerima banyak protes tentang iklan AKB48 di mana antar-personel berbagi permen mulut ke mulut.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, AKB48 membintangi iklan permen lunak “Puccho”. Dalam iklan TV, terlihat antar-personel saling berbagi permen dengan menyalurkannya dari mulut ke mulut.

Organisasi Etika Penyiaran dan Perbaikan Program Jepang, seperti dilansir Tokyohive, Jumat (20/4), menerima banyak aduan masyarakat tentang iklan tersebut.

Sejak iklan ini tayang di TV Jepang pada 15 Maret, lembaga ini menerima aduan seperti: “Adegan ini bisa ditiru anak-anak”, “Mereka terlihat bermain-main dengan makanan”, “Berhentilah membuat iklan yang berkualitas jelek. Berbagi makanan dari mulut ke mulut itu tidak bersih dan tidak sopan”, dan lain lain.

Dalam bagian “Opini Peduli Anak Muda” 116 aduan dari total 196 aduan yang masuk mengkritik iklan Puccho.

Tidak disebutkan apakah iklan ini akan dilarang tayang di TV atau tidak. Yang pasti iklan ini sudah banyak beredar di dunia maya. via tabloid bintang.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments