Fakta-Fakta Tentang Masturbasi

masturbasiFakta-Fakta Tentang Masturbasi - Menurut praktisi kesehatan, masturbasi disebut sebagai stimulasi seksual yang sehat, dari kehidupan pribadi seorang manusia. Masturbasi adalah bentuk umum dari autoerotisisme.

Menurut Dr A Chakravarthy, seorang konsultan di Pengobatan Reproduksi & Seksual India & Presiden Asosiasi Internasional of Sexual Medicine, banyak fakta menyangkut masturbasi seperti di bawah ini, dilansir oleh healthmeup;

  • Masturbasi yang normal tidak akan menyebabkan kebutaan. Ini hanyalah sebuah aktifitas seksual yang lazim bagi pria atau pun wanita, tidak ada hubungannya dengan hilangnya fungsi setiap organ sensorik dari tubuh.
  • Banyak orang yang terus melakukan masturbasi setelah menikah. Iya. Faktanya memang demikian. Namun jika telah sampai ke taraf kecanduan, maka Anda memerlukan seorang seksolog untuk menghentikan kebiasaan ini.
  • Mitos paling banyak tentang mastrubasi adalah, menyebabkan kebutaan, infertilitas, lemah syahwat, kehilangan berat badan dan penurunan ukuran organ tubuh, hingga menurunkan libido.
  • Wanita yang masturbasi biasanya tidak menemui kesulitan untuk orgasme saat bersenggama dengan suaminya. Ini tidak benar. Masalah orgasme tergantung pada teknik bercinta mereka.
  • Terlalu banyak atau overdosis masturbasi tidak baik. Memang benar. Namun ukuran terlalu banyak bagi tiap orang berbeda. Tergantung pada kondisi tubuh dan kebutuhan masing-masing manusia.

Baca juga Cara Mengurangi Kebiasaan Masturbasi

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments