Variasi Gaya Berhubungan Suami Istri dalam Seminggu

Bagi sebagian pasangan, seks kerap dijadikan sebagai prioritas utama mereka jauh di bawah urusan kantor, tidur, mengurus anak atau menonton film.

Pasalnya, menurut mereka dengan seks yang rutin akan dapat memberikan dampak yang baik bagi kesehatan dan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin harmonis.

Variasi Gaya Berhubungan Suami Istri dalam Seminggu

Seperti dikutip dari Men's Health, berikut beberapa variasi gaya bercinta yang bisa dilakukan oleh Anda dan pasangan.

Senin - seks anti stres

Hari pertama dari awal minggu selalu berhasil membuat pasangan Anda dilanda ketegangan tingkat tinggi. Saat pulang dari kantor, berikan ia sedikit permainan sambil menunggu jam makan malam, saat dia punya waktu untuk lebih bersantai.

Mulailah menyentuh kening, leher, dan bahunya sampai Anda melihat ketegangan sirna dari wajahnya. Lalu biarkan tangan Anda mulai meraba ke daerah bawah, seperti paha dan gesek pahanya sampai ia merasa rileks sepenuhnya. Klimaksnya, ia tak akan menolak menyambut jari-jemari Anda bermain di daerah klitorisnya.

Selasa - seks cepat sebelum makan malam

Anda bisa lakukan seks cepat di dapur saat ia menyiapkan makan malam. Berikan ciuman yang panjang, basah dan romantis sebelum Anda berdua mengisi perut Anda dengan makanan.

Untuk menghangatkan sesi ini, dorong punggungnya hingga mepet dengan lemari dapur dan ketika iia mulai meleleh karena Anda, angkat roknya dan gendong ia ke atas meja makan.

Rabu - dry hump

Akan menjadi moment sempurna saat selesai menonton DVD dan Anda berdua berbaring di sofa. Sentuh mukanya dan cium lembut bibir hingga lehernya secara perlahan-lahan.

Rangsang terus sampai akhirnya ia meraih kenikmatan dan mulai membuka ritsleting celana Anda.

Kamis - lazy seks

Tunggu sampai ia meringkuk diatas tempat tidur. Setelah itu, biarkan tangan Anda bermain dengan lembut di sepanjang sisi badan, pinggul, dan pahanya beberapa kali sebelum membiarkan jari-jari Anda mengembara di antara selangkangannya.

Anda akan tahu saat napasnya mulai dalam dan mendesah yang berarti ia menikmatinya. Mau dilanjuti yang lebih intim, kenapa tidak ?

Jumat - post going out seks

Mulai memasuki akhir pekan, jangan harus menunggunya untuk memberikan kesempatan bercinta. Saat Anda tiba di rumah dan ia membukakan pintu, dekap dan mulailah menciumnya. Lanjutkan dengan membuka kancing blusnya, lalu membaringkannya di karpet ruang tamu. Jangan malu untuk lebih agresif.

Sabtu - shower seks

Hari Sabtu memang cocok melakukan aktivitas berolahraga bersama pasangan. Bersepeda atau jogging dibawah sinar matahari tentu membuat tubuh berkeringat dan mandi menjadi aktivitas wajib setibanya di rumah.

Sabuni tubuhnya, cuci rambutnya dan biarkan tangan Anda bergentayangan di tubuhnya saat membantu membilas busa. Anda juga boleh bereksperimen menambahkan bumbu-bumbu perangsang lainnya.

Minggu - morning seks ganda

Hari Minggu tak salah untuk dijadikan hari bermalas-malasan. Luangkan waktu setengah hari di tempat tidur. Setelah selesai menyikat gigi dan minum segelas air, naik kembali keatas kasur dan bujuk ia untuk bercinta di pagi hari. Setelah selesai, jangan tidur kembali. Lakukan pembicaraan intim 4 mata sambil berbaring dan berpelukan.

Bila dirasa cukup, mulailah babak kedua. Lihat dan sentuh setiap inci tubuhnya. Berikan ciuman di spot-spot yang sudah lama Anda abaikan selama berbulan-bulan. Babak kedua ini bukan ditujukan untuk mencapai orgasme, namun lebih pada cara menikmati setiap sensasi.

[mor]

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments