Model Terseksi Victoria's Secret

Berita hot Update terbaru - Lingerie Victoria's Secret memang selalu identik dengan model-model seksi.Dalam fashion show yang digelar Victoria's Secret pada November ini, ada 38 model yang memeragakan 69 busana.
Model Terseksi Victoria's Secret

Nah, siapa saja model seksi yang memperagakan lingerie asal Amerika itu?

Miranda Kerr

Miranda menjadi bintang di fashion show Victoria's Secret 2011 yang digelar di Lexington Avenue Armory, New York. Ia mengenakan Treasure Fantasy Bra yang bertabur berlian dan seharga Rp 22 miliar.

Lindsay Ellingson

Lindsay berpose dengan mengenakan lingerie berwarna silver. Di punggungnya ada sayap berwarna serupa.

Maryna Linchuk

Maryna bergabung dengan Victoria's Secret sejak 2008. Pada 2011, ia dipercaya mengenakan lingerie bertabur glitter. Di tangannya tampak ada aksesori seperti sayap kelelawar.

Lily Donaldson

Lily termasuk satu dari 38 model seksi yang ikut dalam fashion show Victoria's Secret 2011. Wanita 24 tahun itu memakai lingerie bewarna pink neon dengan detail renda.

Alessandra Ambrosio

Alessandra mengenakan sayap yang beratnya mencapai 13 kg. Saat mencoba memakai sayap tersebut, ia sempat akan terjatuh. Namun ketika berada di runway, wanita 30 tahun itu berhasil tampil memesona.

Anne Vyalitsiana

Anne melenggak-lenggok di fashion show Victoria's Secret dengan iringan lantunan suara kekasihnya, vokalis Maroon 5, Adam Levine. Adam tak segan menggoda Anne saat tampil bersama di panggung.

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments