Model Inggris Kelly Brook Pajang Foto Bugil di Twitter

Kelly Brook tampaknya tidak memiliki masalah mengumbar kemolekan tubuhnya secara online. Terbukti, model Inggris berpayudara 34 B ini tak segan memamerkan foto topless-nya ke situs jejaring sosial Twitter.
Model Inggris Kelly Brook Pajang Foto Bugil di Twitter

Kelly Brook meng-upload foto bugil dirinya di depan cermin kamar mandi dan mengirimkan gambar tersebut untuk Leigh Francis, yang menantang dia di Twitter. Tak ayal, aksinya itu langsung dinikmati oleh para follower-nya. Demikian dikutip dari The Sun, Selasa (15/11/2011).

Setelah melihat foto telanjang Kelly, komedian yang juga host Celebrity Juice Keith Lemon, mengatakan, "Apakah ini Kelly Brook yang asli, atau seorang pria berbulu banyak yang berpura-pura Kelly?"

Menanggapi hal itu, Kelly mengungkapkan bahwa foto telanjangnya itu bocor di kalangan selebriti. Seperti yang baru-baru ini diterima Scarlett Johansson, dalam pesannya. "Foto bocoran, lihat ini aku," kicaunya di Twitter.

Tapi Keith tetap bercanda, "Itu bisa jadi orangtua yang berbulu sangat lebat."

Pose telanjang bukan hal baru bagi Kelly. Sebelumnya, Kelly beberapa kali tampil polos untuk perlindungan hewan PETA dan berbagai aksi amal lain, termasuk di majalah pria dewasa Playboy. Kini, dia kembali mengumbar tubuh di Twitter.

Kendati berpose bugil, namun wanita 31 tahun yang berkencan dengan pemain rugby seksi Thom Evans itu menutupi payudaranya dengan rambut panjang.

Foto Bugil Kelly Brook di Twitter



source

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments