Video Lagu Hamil Duluan - Tuty Wibowo

Vidio Youtube Music Indonesia Dangdut Video Lagu Hamil Duluan - Tuty Wibowo lihat juga Video kampanye hot dan erotis Katarzyna Lenart



Lirik Lagu Hamil Duluan Oleh Tuty Wibowo

*
awalnya aku cium-ciuman
akhirnya aku peluk-pelukan
tak sadar aku dirayu setan
tak sadar aku ku kebablasan

reff:
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran tidurnya berduaan
ku hamil duluan sudah tiga bulan
gara-gara pacaran suka gelap-gelapan

repeat reff

** o ow aku hamil duluan
o ow sudah tiga bulan

repeat *
repeat reff [2x]
repeat **

" Lihat juga Video Lipsinc aksi sinta jojo di Lagu Hamil di link Video Shinta Jojo - Hamil Duluan "


'Hamil Duluan' Dicekal, Tutty Wibowo Santai

INILAH.COM, Jakarta - Lagu Hamil Duluan dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Timur. Tutty Wibowo sebagai penyanyi mengaku santai atas pencekalan tersebut.

Lagu Hamil Duluan dilarang diputar di radio-radio di Jawa Timur. Alasannya, lirik dalam lagu tersebut jorok dan tidak mendidik. Selain lagu Hamil Duluan, lagu Lubang Buaya dan Watu Cilik juga dilarang diputar.

"Saya cuma bisa menerima dengan besar hati larangan tersebut. Saya tidak berbuat apa-apa, ya diterima saja," terang Tutty, saat dihubungi, Jumat (14/10).

Tak menampik, Tutty juga mengaku kecewa atas larangan tersebut. Apalagi alasannya dilarang karena lagu Hamil Duluan dikatakan mengandung lirik yang porno.

"Padahal menurut kami, lagu Hamil Duluan liriknya itu mendidik. Ini kan seperti imbauan, agar jangan pacaran sembarangan. Tapi memang dinyanyikannya ada unsur komedi," lanjut Tutty.

"Saya terima saja kalau mau dilarang. Lagi pula, lagu ini kan yang menyukai masyarakat. Karena dari kami hampir sama sekali tidak ada promosi," ujar Tutty.

Selain lagu Alamat Palsu milik Ayu Ting Ting, lagu Hamil Duluan menjadi salah satu lagu dangdut yang meraih sukses luar biasa. Selama enam bulan dirilis, lagu Hamil Duluan mampu diunduh hingga dua juta RBT. [mor]

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments