Puteri Indonesia 2011 Maria Selena Kampanye Kanker Payudara

INFO HOT TERBARU - Lihat berita sebelmnya yang Gak Kalah HOT Foto Topless Mirip Taylor Swift: Begitu besar perhatian Puteri Indonesia 2011 Maria Selena terhadap kesehatan perempuan Indonesia. Ia pun ikut serta dalam kampanye kanker payudara. Bersama Yayasan Puteri Indonesia, Maria ikut peduli pada penderita penyakit berbahaya itu.

Puteri Indonesia 2011 Maria Selena Kampanye Kanker Payudara


"Sebagai wanita kita harus mulai menyadari pemeriksaan payudara sendiri. Dimulai dari dini dengan melakukan pemeriksaan rutin, bisa dilakukan di rumah dan ada juga obat-obat untuk tindakan preventif," tuturnya usai acara Penggalangan Dana untuk Pengidap Kanker Payudara Pinktober di Hard Rock Cafe, EX, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/11) malam.

Maria Selena mengaku dirinya sudah mengetahui penyakit kanker payudara itu sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Selain penyuluhan yang didapatnya dari sekolah, ia pun tak enggan untuk mencari informasi di luar sekolah.

"Masa-masa aqil baliq itu sangat rentan sekali, cari tahu di artikel-artikel majalah dan browsing," ucapnya seraya tersenyum.

Untuk mencegah penyakit menimpa dirinya, dara yang nantinya akan dikirim ke ajang 'Miss Universe' itu sangat rajin mengkonsumsi buah-buahan. Tak hanya itu, ia juga kerap memakan sayuran.

"Tapi jangan salah, pria juga harus rajin dan peduli terhadap kesehatan. Karena, kanker payudara juga bisa hinggap di pria," Pemenang Putri Indonesia 2011.

via detikhot

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments