Karakter Seks dari Rasa Favorit

APA hubungan rasa dan gaya seks?

Ternyata dari rasa tersebut karakter seks seseorang dapat diketahui.



Jika ingin mengetahui yang manakah gaya idaman Anda, ketahui dari beberapa informasi berikut ini. Howaboutwe membeberkannya.

Rasa manis

Penyuka rasa ini biasanya memiliki gaya seks lambat dan sensual. Mereka lebih suka dibimbing. Lambat di sini tak berarti akan terasa hambar atau membosankan. Untuk menyiasatinya, cobalah berbagai bentuk sentuhan dan fokus pada foreplay. Cara ini akan membuat klimaks jauh lebih maksimal.

Rasa asin

Penyuka rasa ini memiliki karakter sedikit nakal ketika di ranjang. Mereka menyukai percikan aksi yang dapat meningkatkan kadar libido mereka, misalnya bereksperimen melakukan berbagai hal seperti berbicara nakal dengan nada sensual dan suara yang berat.

Pedas

Penyuka rasa ini biasanya akan meningkatkan kadar endorphin mereka dengan melakukan quickie sex sebagai pemanasan dalam bercinta.

Gurih

Untuk seks yang lebih kompleks, cobalah sesuatu gerakan baru yang dapat menciptakan sensasi di ranjang. Pertimbangkan untuk melakukan petualangan dalam kehidupan bercinta Anda, misalnya dengan mewujudkan fantasi seksual masing-masing. Mencoba hal baru juga menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kadar libido Anda.

Asam

Pada penyuka rasa ini, dia lebih bersifat garang ketika di ranjang. Mereka senang menggunakan cambuk atau perangkat lainnya yang dapat menciptakan sensasi lebih seksi.

Pahit

Rasa ini biasanya muncul karena emosi negatif yang mendahuluinya. Dengan ekstra rayuan akan membuat suasana hatinya menjadi positif, sehingga Anda berdua dapat memiliki pengalaman seks yang menakjubkan.

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments