Foto Topless Mirip Taylor Swift

Berita HOT info - lihat juga Paha Artis Korea Lee Yoon-ji di sukai Banyak Pria dan Artis Lindsay Lohan Nyaman Foto Telanjang Untuk Majalah Playboy - Penyanyi country asal Amerika, Taylor Swift tersandung skandal. Dalam sebuah halaman website, pelantun 'Love Story' itu berpose topless!

Taylor Swift
Gambar Artis Taylor Swift

Taylor Swift tampak sangat terganggu dengan kemunculan foto perempuan berpose bugil yang mirip dirinya pada halaman website 'Celebrity Jihad’. Website tersebut memasang headline 'Taylor Swift Topless Private Pic Leaked?’. Mereka juga mengklaim foto tersebut adalah benar Taylor Swift.

Namun ia bersama pengacaranya secara resmi telah membantah bahwa foto tersebut adalah dirinya, “Foto palsu dan berita palsu tentang penyanyinya (Swift)”, tutur pengacaranya dilansir The Sun.

Melalui sebuah surat, pengacara Taylor Swift menyatakan bahwa foto tersebut adalah palsu dan meminta pihak 'Celebrity Jihad’ untuk menghapusnya. Swift juga mengancam akan menuntut website tersebut jika tidak melakukan permintaan dalam surat resmi tersebut.

Hingga hari ini, Senin, (31/10/2011) belum ada pihak yang dapat dimintai keterangan dari 'Celebrity Jihad’.


Foto Topless Mirip Taylor Swift Tanpa Sensor (KHUSUS DEWASA)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments