Artis Lindsay Lohan Nyaman Foto Telanjang Untuk Majalah Playboy

INFO HOT SELEB HOLLYWOOD Lindsay Lohan Nyaman Foto Telanjang Untuk Majalah Playboy lihat juga Iklan Malaikat Jatuh Axe Dilarang atau Video Erin Holdsworth Cewek yang ngebut cuma pake gString

Artis Lindsay Lohan Nyaman Foto Telanjang Untuk Majalah Playboy


Bugil memang bukan hal baru bagi Lindsay Lohan. Bintang Mean Girls ini malah merasa nyaman setelah menjalani sesi pemotretan telanjang dengan majalah Playboy.

Untuk tampil di majalah milik Hugh Hefner tersebut, Lindsay mendapat bayaran Rp8,8 miliar. Berbeda dengan artis papan atas lainnya yang hanya topless dan memamerkan payudara dari samping, aktris kontroversial ini benar-benar telanjang bulat untuk majalah pria dewasa itu.

Selain tergiur bayaran besar, ketertarikan Lindsay difoto bugil karena menganggap foto tersebut akan punya cita rasa sendiri. Sebelumnya, Lindsay juga pernah telanjang dada untuk majalah New York. Demikian seperti dikutip Hollyscoop, Jumat (28/10/2011).

"Aku ingin menggambarkan tampilan dan mendapatkan foto sebanyak mungkin untuk membawa kembali ke kehidupan nyata. Aku merasa nyaman dengan itu, ketelanjangan dan yang lainnya," kata Lindsay

http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/28/33/522006/lindsay-lohan-nyaman-foto-telanjang

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments