Miss Asia Pasific 2011

SELEPAS mengirimkan wakilnya di ajang Miss Universe 2011, Yayasan Puteri Indonesia kembali mengirimkan wakil ke ajang Miss Asia Pasific World di Korea Selatan. Perempuan yang beruntung adalah Alessandra Khadijah Usman.

Miss Asia Pasific 2011


Hiruk-pikuk kontes beauty pageant akan kembali bergaung. Usai Miss Universe yang menjadi target dari Yayasan Puteri Indonesia (YPI) setiap tahun, kini wakil dari Indonesia pun siap menjajal panggung Miss Asia Pasific World Competition 2011.

"Ini adalah keikutsertaan kami yang kedua setelah sekian lama tidak mengirimkan wakil ke ajang tersebut," ujar Puteri Kuswisnu Wardani selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia dalam sesi konferensi pers Puteri Indonesia Pariwisata 2010 menuju ajang Miss Asia Pasific World di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta, Kamis (22/9/2011).

Dijelaskan Puteri, sebelumnya Runner Up II Puteri Indonesia diikutsertakan di Miss Tourism. "Kami ingin melebarkan sayap tidak hanya di tingkat ASEAN, tapi juga kawasan Asia Pasifik," lanjutnya.

Wakil Indonesia sendiri yang akan berlaga di ajang tersebut adalah Alessandra Khadijah Usman selaku Puteri Pariwisata 2010 yang merupakan Runner Up II Puteri Indonesia 2010.

Sebanyak 50 negara akan berkompetisi dalam ajang internasional yang bakal dihelat Oktober 2011. Malam puncak Miss Asia Pasific World berlangsung di Busan Yachting Center, Busan Metropolitan City, Korea, 15 Oktober 2011.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments