Catalina Robayo

Catalina Robayo adalah salah satu konsestan miss universe 2011 yang berasal dari kolombia, Ia menjadi sorotan media setelah tampil di depan publik tanpa mengenakan celana dalam. Kini, semua kontestan Miss Universe 2011 pun diingatkan untuk memakai pakaian dalam setiap tampil di depan publik.

Gambar Miss Kolombia Catalina Robayo
Gambar Miss Kolombia Catalina Robayo


Hal itu pun diungkapkan oleh salah sumber di Miss Universe Organization. Sumber tersebut mengungkapkan Catalina Robayo sudah mendapat peringatan keras.

"Orang-orang sudah cukup kecewa dengan kejadian itu, fotonya sudah disebar di banyak media," kata sumber seperti dilansir Daily News, Senin (12/9/2011).

Sebelumnya, Miss California 2009 Carrie Prejean pernah terkait kasus yang hampir sama. Foto semi telanjangnya dirilis secara online setelah ia memenangkan kontes negara.

Tak hanya itu, pemenang Miss USA 2006 Tara Conner juga pernah masuk rehabilitasi setelah ia berjuang melawan obat-obatan dan alkohol saat ia memegang mahkota. Namun tidak ada tindakan pemecatan atasnya.

Kejadian seperti itu sangat disayangkan, mengingat mereka adalah perwakilan dari negaranya. Diharapkan tidak ada lagi kejadian yang sama ke depannya.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments