Bercinta, Cara Murah Turunkan Berat Badan

cara diet murah ngeseks

WANITA mengakui bahwa mereka berhubungan seks bahkan ketika kelelahan “membakar kalori”. Ini dilakukan oleh wanita yang sadar bahwa seks mampu membantu diet mereka.

Wanita cenderung tidak menolak ajakan sanggama pasangan, meski telah melewati hari yang melelahkan apabila mereka menyadari bahwa aktivitas ini akan membantunya menurunkan berat badan. Kesimpulan demikian didapat berdasarkan sebuah survei, dilansir Dailymail, Kamis (28/7/2011).

Di masa resesi seperti sekarang, menjadi member di suatu pusat kebugaran dipandang wanita sebagai aktivitas yang mahal. Pilihan yang kemudian diambil adalah ngeseks, cara murah untuk berolahraga.

Penelitian menunjukkan, 76 persen wanita lebih cenderung untuk bergelut di ranjang dengan pasangan jika mereka berpikir bahwa ini akan membakar kalori. Bahkan dua pertiga wanita yang memiliki keanggotaan di gym sekalipun, mengatakan mereka lebih bahagia untuk berhubungan seks, meski telah lelah bekerja seharian. Itu karena mereka tahu bahwa seks adalah cara lain untuk membakar kalori.

“Faktanya, bercinta 30 menit mampu membakar kalori sekira 150-250 kalori, bahkan hingga 350 kalori, tergantung pada seberapa aktif Anda di ranjang,” jelas Kerry McCloskey dalam bukunya "The Ultimate Sex Diet".

Sementara, hanya dengan berciuman, kalori Anda akan terbakar lebih dari 200, setara dengan tiga biskuit yang Anda makan. Cara lain yang bisa membakar 200 kalori, di antaranya membersihkan rumah selama 48 menit, window shopping selama 63 menit, memasak selama 128 menit, berkendara selama 58 menit.

Selebriti pelaku sexercise

Banyak selebriti mengakui kehebatan sexercise, olahraga seks, sebut saja bintang "Sex and The City", Kim Cattrall, yang menjadikan seks sebagai tip diet, selain pilates dan olahraga bersama pelatih pribadinya. Juga, Mel B yang mengaku langsing kembali usai melahirkan dengan sexercise.

Lebih jauh, pakar kesehatan merekomendasikan sexercise sebagai cara untuk menurunkan risiko serangan jantung dan membantu orang hidup lebih lama. Hormon endorfin dilepaskan selama orgasme yang menstimulasi sistem sel kekebalan tubuh.

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/28/197/485285/ngeseks-cara-murah-turunkan-berat-badan

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments