6 Tanda Pria Menyukai Anda

6 Tanda Pria Menyukai Anda
KENDATI hubungan telah tertaut beberapa waktu, tak berarti pria menganggap Anda seorang kekasih. Jika Anda masih bingung menyimpulkan kedekatan tersebut, tandai lewati sinyal ini.

Pria memang sangat misterius dalam karakternya. Tak heran, wanita kerap kesulitan menerjemahkan perhatian, terutama isi hatinya. Tak jarang, akibat hal tersebut wanita pun terjebak dalam kedekatan yang tidak berlabel komitmen.

Agar tak lagi dilanda kebimbangan dalam menerjemahkan hatinya, baca saja karakter hatinya lewat sinyal yang dipaparkan Glamour berikut:

Ingin makan sepiring berdua

Ketika dia pergi ke sebuah restoran, selalu setidaknya ada dua piring yang tersedia. Namun saat dia mengajak Anda untuk berbagi makanan, maka kemungkinan dia menganggap Anda adalah sosok berarti untuk hatinya.

Membicarakan masa depan

Adakah cara yang lebih baik untuk mengakhiri kencan malam kecuali dengan membagi kepercayaan dalam perjalanan pulang? Ketika dia mengajak Anda untuk membicarakan atau mendiskusikan hal yang serius tentang kehidupan masa depan, maka dia pun menginginkan Anda menjadi bagian dari hidupnya.

Berbagi hobi

Setiap orang memiliki hobi masing-masing. Ketika dia memercayakan Anda sebagai sosok terbaik untuk terlibat dekat dengan hobinya, maka itu menjadi tanda bahwa dia menganggap Anda adalah sosok yang penting untuknya, sehingga perlu mengetahui hal-hal yang menjadi kegemarannya.

Mendengar apa yang Anda pikirkan

Sangat mudah untuk melontarkan kritik satu sama lain yang tidak kita kenal baik. Tapi ketika dia menganggap Anda sebagai sosok yang dekat dan ingin mengetahui apa yang sedang Anda pikirkan saat ini ketika terlibat obrolan, kemungkinannya dia memang menganggap Anda sebagai kekasih hati dan bukan lagi teman biasa.

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/28/197/485351/sinyal-pria-anggap-anda-kekasih

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments