Tempat Paling Dasyat untuk Bercinta

Setiap pasangan pasti akan selalu mencari sensasi dalam melakukan hubungan seks (ML), termasuk dalam pemilihan tempat.

Jika selama ini pengalaman bercinta Anda bersama pasangan hanya terbatas dilakukan di dalam kamar, atau mungkin di dalam kamar mandi saja, sepertinya Anda dan pasangan harus mulai mencari variasi tempat bercinta.

Karena dengan bereksperimen dan memperoleh pengalaman bercinta baru, kemesraan hubungan dengan pasangan pastinya akan semakin bertambah. Nah, berikut beberapa tempat yang bisa Anda jadikan referensi sebelum melakukan ML.

Kap mobil

Bercinta di dalam mobil sepertinya sudah sangat biasa, tapi kalau di kap mobil? Ini yang akan menimbulkan sensasi yang luar biasa!

Akan lebih romantis lagi jika dilakukan di tempat terbuka yang sepi tentunya, yang memungkinkan Anda dan pasangan berbaring di atas kap mobil yang sudah dialasi selimut tipis sambil memandangi bintang di langit sebelum bercinta.

Sleeping compartment di kereta api

Mungkin fasilitas yang satu ini belum terlalu familiar di Indonesia, namun Anda dan pasangan bisa mencari tahu tentang informasinya. Karena, bercinta dalam kendaraan yang sedang bergerak akan memberikan sensasi tersendiri. Dijamin, sekali mencoba pasti ingin lagi.

Mountain climbing

Coba untuk mengisi liburan bersama pasangan dengan kegiatan mendaki gunung. Berdua saja, tidak perlu mengajak orang lain. Lakukanlah aktivitas menantang berikut ini, ketika melewati area yang sepi, ajak pasangan melakukan aksi nekat dengan bercinta.

Lakukan dalam posisi berdiri, dan biarkan aksi quickie ini membuat jantung Anda dan pasangan berdebar puas.

Dalam perahu dayung

Punya kesempatan berlibur dengan pasangan ke resor tepi danau dengan pemandangan indah? Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk bereksperimen dalam urusan bercinta.

Sewa sebuah perahu dayung, lalu dayung perahu tersebut ke daerah yang agak sepi, seperti di tengah danau misalnya. Bercintalah dengan gaya konvensional, yang memungkinkan kegiatan Anda dan pasangan tidak tampak oleh orang lain.

Depan lemari es

Bercinta di dapur seperti yang sering terlihat dalam adegan film-film Hollywood sepertinya merupakan hal yang tidak aneh lagi. Tapi kalau bercinta di depan lemari es, itu baru luar biasa!

Biarkan pintu lemari es terbuka, agar hawa dinginnya memberi kesejukan acara bercinta Anda dan pasangan. Kalau Anda pikir, apa bedanya dengan AC?

Tentu saja hawa dingin yang berasal dari lemari es akan memberikan sensasi tersendiri. Sekaligus juga, makanan yang ada di dalamnya bisa dijadikan alat bantu foreplay menyenangkan. INILAH.COM

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments