Surat IzinTidak Masuk Kerja / Permohonan Izin

Berikut adalah contoh surat izin tidak masuk kerja selengkapnya:

Jakarta, 9 Januari 2010
Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp. : 1 lembar

Kepada :
Yth. Kepala Personalia ………………………………….
di
tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Jabatan :
Alamat :

Telepon :

Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat.

Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon menjadi maklum. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

Atau

Semarang, 8 Januari 2011

Perihal : Permohonan izin
Lampiran : -

Yth. .......
Nama PT
di tempat

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya yang bertanda tangan di bawah ini,

nama : .....
jabatan : .....

Pada hari ini senin, 9 januari 2011 sampai hari rabu, 11 januari 2011 tidak dapat masuk kantor karena ada urusan keluarga. Saya mohon izin untuk tidak masuk kerja pada 3 hari tersebut. Saya akan mulai masuk kembali pada hari kamis, 12 januari 2011.

Atas perhatian dari bapak saya mengucapkan terima kasih.




Yang memohon izin,


{Nama Anda }

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments