Ruangan Bercinta Selain di Kamar Agar Ssuasana Menjadi Bergairah

Pulau Koh Phi Phi, Phuket, Thailand akhir Mei 2011 dinobatkan sebagai satu dari sepuluh pantai terbaik di dunia yang cocok digunakan untuk bercinta, khususnya bagi pasangan baru menikah.

Pulau itu memang pernah digunakan film The Beach, yang diperankan Leonardo Dicaprio. Sayang tidak ada satu pun pantai di Indonesia yang masuk kategori tersebut.

Anda pemilik modal terbatas atau sibuk dengan rutinitas kerja sesungguhnya tak perlu terbang jauh-jauh ke tempat khusus hanya untuk bercinta. Seks bisa dilakukan di rumah sendiri.

Masalahnya, suasana bercinta monoton di dalam kamar terus-menerus biasa membuat bosan. Untuk itu perlu sedikit variasi bercinta agar suasana menjadi bergairah. Majalah Glamour pernah menulis beberapa tempat bercinta yang layak dicoba pasangan menikah di dalam rumah:

1. Dapur
Posisi bercinta di ruangan ini bisa dilakukan terbaring di atas meja atau sembari duduk. Cobalah memanfaatkan makanan manis atau buah-buahan yang tersedia di kulkas sebagai pemeriah suasana bercinta.

2. Garasi
Jika sulit menemukan tempat untuk berbaring, sensasi bercinta sembari berdiri sangat cocok dilakukan di tempat ini. Sebuah penelitian di Jerman mencatat posisi bercinta vertikal atau berdiri diyakini mampu membuat badan langsing. Penelitian yang melibatkan 500 pasangan ini membuktikan pasangan yang melakukan hubungan seks minimal satu kali sehari dalam dua minggu bisa menurunkan berat badan hingga 5 kilogram. Bercinta di belakang jok mobil pun direkomendasikan saat melakukan bercinta di garasi.

3. Lorong rumah
Biasanya lorong rumah memiliki ruang sempit sehingga tidak mungkin bagi Anda dan pasangan untuk bergulingan. Nah, posisi bercinta di tempat sempit inilah yang menjadi daya tarik kepuasan bercinta.

4. Kamar mandi
Inilah kesempatan merasakan seks dalam air. Tapi perlu diperhatikan variasi seks ini sungguh berisiko. Anda butuh stamina prima dan memastikan ruangan tidak licin.

5. Balkon
Tidak semua rumah memiliki balkon. Namun bercinta di tempat ini bisa menimbulkan sensasi yang luar biasa. Tempat terbuka di balkon khususnya pada malam hari memungkinkan Anda bercinta ditemani bintang gemintang. Posisi bercinta apapun cocok dilakukan di tempat ini.

TEMPO Interaktif,

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments