Payudara Taylor Momsen Diplester Hitam

MANTAN bintang “Gossip Girl”, Taylor Momsen kembali membuat sensasi. Kali ini, ia membiarkan payudaranya menyembul di antara belahan kaus yang dipotongnya sendiri. Seketika, ia menjadi pusat perhatian.



Picture : Payudara Taylor Momsen Diplester Hitam


Kehadiran penyanyi remaja berusia 17 tahun itu ke Download Festival di Donnington Park, Leicestershire, bermaksud memanaskan penonton dengan membawakan beberapa lagu dalam albumnya “Light Me Up”. Salah satu track populer miliknya, Makes Me Wanna Die langsung mengundang histeria penonton.

Namun yang tak kalah mengundang perhatian adalah penampilan Taylor dengan nuansa warna hitam, mulai riasan, baju, celana, hingga aksesori. Uniknya, kaus yang dipakai sengaja dipotong pada bagian lengan hingga buntung dan membuat payudaranya terlihat dari sisi samping.

Taylor sengaja menutupi puting payudaranya dengan plester hitam. Tampaknya, ia ingin mengurangi kesan vulgar. Demikian seperti dikutip Dailymail, Selasa (14/6/2011).

“Saya rasa, memecat stylist telah membuat saya makin bebas. Karena selama ini, saya merasa didandani sebagai seseorang yang bukan saya,” tuturnya kepada MTV, belum lama ini.

Okezone
Koleksi Gambar Payudara Wanita

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments