Mengenal Suami lewat Posisi Bercinta Favoritnya

SELAMA berabad-abad, banyak orang yang coba mengartikan kepribadian melalui variasi seks. Seksualitas dan maskulinitas selamanya berkesinambungan, sebagian pria menyukai seks yang cepat dan kasar, sebagian lagi senang bercinta dengan lembut dan pelan. Manakah yang menjadi favorit suami?

Cara suami bercinta dapat menunjukkan karakter suami. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai si dia, Cosmopolitan memaparkan beberapa gaya yang dapat merepresentasikan karakter pria.

Missionaris

Suami tipe orang yang enggan mengambil kesempatan dan selalu bermain sesuai peraturan. Itu mengapa ketimbang mengejar impian, suami akan bertahan cukup lama di satu perusahaan.

Woman on top

Suami tidak percaya kerja keras, dan lebih senang diladeni. Suami lebih senang segalanya berjalan sesuai keinginan dia. Bisa jadi alasan suami bertahan dengan Anda saat ini karena paman Anda telah membantunya mendapatkan pekerjaan semata.

Menyendok

Tidak ada yang lebih penting bagi suami ketimbang hubungan yang sedang terjalin. Suami cenderung memiliki kepercayaan diri yang rendah. Tipe pria yang senang memperlakukan istri dengan baik.

lifestyle.okezone.com
Cara Gaya Bercinta di Mobil|| Gambar 10 Posisi Bercinta Populer || Gambar Posisi Bercinta Saat Wanita Hamil

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments