Makanan Ini Dapat Menambah gairah seks dan Membuat Kuat Bercinta

Makanan yang dikonsumsi tidak hanya membuat perut Anda kenyang dan badan sehat. Percaya atau tidak, makanan tertentu memang punya rahasia afrodisiak (zat penambah gairah seks).

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, berikut beberapa makanan yang ditengarai dapat meningkatkan gairah seks Anda:

Asparagus dan Alpukat

Vitamin E yang terdapat dalam sayur dan buah-buahan hijau dapat membantu tubuh menghasilkan hormon testosteron, estrogen, dan progesteron yang beredar dalam darah. Makanan ini dapat merangsang gairah seksual seperti membesarnya klitoris dan menghasilkan pelumas vagina.

Salmon and Buah Kenari

Mereka dikemas dengan Omega 3 yang menjaga produksi hormon seks pada puncaknya. Biji labu juga mengandung bahan yang berkualitas meningkatkan gairah.

Anggur Merah

Selain dapat membuat Anda lebih santai dibanding pijatan, anggur merah juga mengandung resveratrol, sebuah antioksidan yang dapat membantu meningkatkan aliran darah dan memperbaiki peredaran sebelum dan selama berhubungan seks.

Coklat

Jangan khawatir akan gemuk pada cemilan yang satu ini, karena coklat mengandung kimia phenylethylamine. Sebuah perangsang yang dapat menyulap Anda memiliki perasaan sejahtera dan gembira saat berhubungan seks. Dan seks akan tampak seperti gagasan yang menakjubkan bila dilakukan.

Vanilla

Melahap es krim vanila dengan rasa kacang yang manis pada saat makan malam sangat baik untuk membuat Anda bergairah. Vanilla dipercaya merangsang saraf sehingga membuat sensasi seksualitas terasa lebih baik.

via http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1604412/ingin-kuat-bercinta-santap-hidangan-ini

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments