Kode Pria Ingin Bercinta

SEKS selalu menjadi ajang yang dinanti dan dimengerti. Namun adakalanya karena keterbatasan situasi dan kondisi, Anda kerap terlupa dengan ajang bercinta. Untuk itu, yuk pelajari kode yang ditunjukkan pria jika mereka sedang ingin bercinta!

Apakah Anda memiliki agenda khusus untuk urusan bercinta? Jika tidak, maka acara bercinta bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Sering kali, ketika tidak ada sebuah jadwal khusus maka gairah bercinta pria kerap datang tiba-tiba. Apakah Anda sudah mengetahui ciri-cirinya? Jika belum, intip saja panduan dari Times of India berikut agar Anda bisa segera memenuhi hasrat bercinta si dia.

Berseliweran di sekitar Anda

Berbeda seperti biasanya, ketika dia menunjukkan kode berseliweran sesering mungkin di sekitar Anda, ini menandakan bahwa dia ingin Anda untuk segera memanaskan aksi ranjang bersamanya.

Mengikuti bahasa tubuh Anda

Ketika hasrat bercinta si dia muncul, biasanya dia akan melakukan gerakan serupa dan mengikuti posisi tubuh yang Anda lakukan. Ini dilakukannya agar Anda memerhatikannya dan segera mengetahui apa yang diinginkannya.

Memberikan kode mata

Melayangkan sinyal bercinta juga dapat dilakukan dengan mengutarakannya lewat pandangan mata yang ditujukannya pada Anda. Jika dia memberikan pandangan mata tajam yang mengarah ke Anda, bisa dipastikan dia sedang menginginkan Anda bersamanya di ranjang malam ini. Apalagi ketika tatapan matanya tak hanya mengarah ke mata tapi juga mengarah ke bibir.

Ini berarti, "Saya ingin menciummu", dan ketika bergerak ke bagian tubuh lainnya hal tersebut menandakan bahwa "Saya ingin menyentuhmu."

Menyentuh dan berlalu

Sambil melintas di sekitar Anda, biasanya tangannya dengan sengaja menyentuh bagian tubuh dan membelai lembut kulit sejenak dan kemudian berlalu. Cara pasangan menyentuh seperti ini bukanlah karena dia sedang genit, tapi menandakan kalau dia menginginkan Anda untuk melewatkan malam panas dengannya.

sumber

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments