Ebisu Muscats, Girlband Yang Berisi 25 Bintang Bokep

Unik - Apa jadinya jika 25 bintang film porno beraksi di atas panggung? Namun kali ini mereka tidak melakukan adegan vulgar seperti biasanya.


picture:Ebisu Muscats


Ebisu Muscats adalah girlband yang 25 anggotanya berasal dari bintang JAV (Japan Adult Video). Awalnya, mereka terbentuk karena sebuah acara di TV Tokyo bernama 'Onegai! Muscat'.

Anggota Ebisu Muscats antara lain, Sora Aoi, Yuma Asami, Akiho Yoshizawa, Erika Kirihara, dan masih banyak lagi. Pada Februari 2010 lalu, girlband tersebut telah merilis single perdananya yang diberi judul 'Banana Mango High School'.

Dalam salah satu video klipnya, Ebisu Muscats tampil dengan tarian-tarian yang menggemaskan. Mereka juga tampil seksi dengan busana warna-warni dengan gayanya masing-masing.

Selain menyanyi, beberapa anggota Ebisu Muscats juga sering diminta untuk mempromosikan sebuah produk. Pada Februari lalu Rio (24), Yuma Asami (23) dan Akiho Yoshizawa (26) mempromosikan peluncuran DVD dan Blu-ray film 'The Expendables'. Saat itu, ketiganya sempat bergurau dan menyebut diri mereka sebagai'sexpendables'.

detikhot

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments