5 Ponsel eTouch Terbaru

eTouch Mobile, vendor ponsel asal Hongkong yang produknya telah tersebar di 10 negara di dunia, menaruh perhatian lebih terhadap Indonesia. Apalagi Indonesia adalah salah satu pangsa pasar industri telekomunikasi paling dinamis di dunia.


Photo Picture : Ponsel terbaru yang diriilis e-Touch pekan ini kali antara lain terdiri dari tipe eTouch I-360 ,I-270 , eTouch D555, eTouch D - 498PRO dan e-Touch 700PRO , dengan karakter yang berbeda mewakili segmen pasar yang saat ini sedang trend ,Tampak Ambasador e-Touch Nikita Willy sedang memperlihatkan dua ponsel yang baru saja dirilis.


“Pada tahun 2011 ini eTouch Mobile akan lebih fokus terhadap pasar di Indonesia. Dan target kami di industri ini adalah mencapai posisi 5 besar pada akhir tahun 2012," jelas Hendru Susilo, GM Sales and Marketing eTouch Indonesia, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (2/5/2011).

Untuk menunjukan keseriusannya, pada semester dua tahun 2011 ini, eTouch menggandeng Nikita Willy sebagai Duta Produk eTouch Indonesia.

“Selebritis ternama memiliki peran penting dalam melakukan pencitraan sebuah produk. Oleh karena itu lewat duta produk terbaru ini kami yakin eTouch mobile akan lebih dikenal lagi oleh konsumen,” tutur Hendru Susilo.

Keyakinan tersebut bukan omong kosong belaka. Mengingat nama Nikita Willy yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Nikita Willy adalah salah satu artis papan atas di Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga eTouch Mobile memperkenalkan 5 (lima) ponsel terbarunya. Terdiri dari:

eTouch I-360 dan I-270
Ponsel Touchscreen yang memiliki ukuran layar 2.8 inchi ini telah didukung kemampuan Dual GSM, Kamera, Video player, music player, Bluetooth, radio, koneksi USB dan slot ekternal memori.






eTouch D555
Ponsel slim candy bar dengan design full metal membuatnya tampak stylish plus big speaker yang mampu memngeluarkan suaran keras dan jernih, dan layar besar 2.4” inch. Ponsel ini juga telah didukung Dual GSM, Dual Camera, TV phone, MP3 player, Bluetooth, koneksi USB serta FM Radio.



eTouch D - 498PRO
Ponsel gaul dan trendy dengan chrome design ditujukan bagi konsumen pencinta music. Telah dilengkapi dengan speaker yang mampu mengeluarkan suara jernih dan tidak pecah. Juga fitur FM Radio yang dapat digunakan tanpa handsfree. Selain itu juga telah didukung oleh Dual GSM, keypad QWERTY, kamera, MP3 player, fitur Blacklist, modem dan webcam.


eTouch 700PRO
Inilah ponsel TV terbaru dari eTouch. Memiliki penampilan yang sangat stylish dengan kemampuan bergerak di Dual GSM, keypad QWERTY, kamera, MP3 player, fitur Blacklist, modem dan webcam.


Dan untuk menambah kenyamanan pembeli, eTouch Mobile juga telah didukung oleh jaringan service centre yang tersebar di 25 Kota di Indonesia. Sehingga tak perlu khawatir lagi bila terjadi kerusakan produk atau hendak menyampaikan keluhan, demikian tambahnya kemudian. tecno.okezone.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments