5 Ciuman Panas Favorit Pria

INGIN memanjakan pasangan dengan cara berbeda? Suguhkan saja ciuman sederhana untuknya. Tak hanya memberikan kehangatan, tapi juga keintiman bagi hubungan Anda dan dia.

Apa agenda yang tak pernah membosankan? Salah satunya tentu ciuman. Ini adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan dengan pasangan. Jika ingin menyenangkan pasangan, ciptakanlah ciuman bervariasi yang membuatnya menggeliat tak tahan. Apa saja ciuman yang difavoritkannya? Berikut contekannya seperti dirilis Idiva.

French Kiss

Tidak ada cara yang bisa membuat Anda senang untuk melakukannya selain mencoba ciuman ini. Siapapun yang telah mencoba ciuman ini biasanya akan merasa ketagihan. Namun jika ingin mencobanya, sebaiknya Anda harus melakukannya dengan benar dan jangan bertindak ceroboh agar sensasinya tetap terjaga.

Caranya, biarkan mulut Anda terbuka sehingga memungkinkan Anda dapat memainkan lidah. Buka mulut Anda dengan lembut dan kemudian membuka mulut pasangan dengan menggunakan lidah Anda. Gerakkan lidah Anda dan bermain-mainlah dalam mulut pasangan. Kemudian biarkan pasangan memberikan respons yang sama, lalu putar dengan lembut ciuman agar lebih bergairah dan bergeraklah sedikit agresif jika ingin ciuman lebih panas.

Single Lip Kiss

Ciuman ini merupakan jenis ciuman romantis karena gerakannya yang manis dan menggoda serta sangat menyenangkan.

Caranya, ambillah bibir pasangan di bagian atas dan bawah kemudian hisaplah lembut bagian antara bibir atas dan bawah. Lalu, lakukan untuk gerakan yang sama pada bibir bagian atasnya. Bertindaklah lembut terhadap pasangan dan hindari menggigit bibir pasangan.

Vampire Kiss

Ciuman ini bukannya bertindak layaknya vampire yang menghisap darah, tapi dalam ciuman ini berpusat pada tengkuk leher yang dapat menyalakan gairahnya.

Caranya, mulailah mencium bibir pasangan kemudian biarkan lidah Anda bergeser ke arah lehernya. Dari sana Anda dapat menghisap di lehernya dengan ringan atau dengan menyelipkan sedikit gigitan. Leher pria lebih sensitif daripada yang Anda pikirkan, jadi manfaatkanlah bagian ini. Jadi yang perlu Anda lakukan adalah menemukan titik untuk menciumnya dan menghidupkan dia.

Ciuman spontan

Ciuman ini sifatnya spontan, mengejutkan dan menyenangkan. Caranya, jangan biarkan pasangan tahu kalau Anda akan memberinya ciuman. Jadi, berilah kejutan padanya dengan mendaratkan sebuah ciuman secara perlahan dan lembut kemudian beralih dengan gerakan yang sedikit cepat dan agresif ketika dia mulai memberikan respons lalu beralih kembali dengan kecepatan yang melambat.

Spiderman Kiss

Ciuman ini melibatkan pasangan dengan wajah yang terbalik dengan posisi Anda sehingga dapat mencium bibir bawah dan bibir atas serta sebaliknya.

lifestyle.okezone.com

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments