Variasi Foreplay

UNTUK mencegah kebosanan aksi bercinta, variasi lokasi foreplay sangat dibutuhkan. Jika bosan di ranjang, cari pembaruan lewat lokasi atau permainan yang lebih menjanjikan. Apa saja referensinya?

Jika ingin merasakan sensasi seks yang luar biasa, sebaiknya jangan terpatok untuk melakukannya di ranjang semata. Agar lebih variatif, jangan lupa untuk mengganti lokasi agenda bercinta Anda. Di luar lokasi, salah satu faktor pendukung dalam sesi bercinta adalah foreplay. Sama halnya dengan babak utama, sesi ini pun perlu dilakukan pembaruan.

Supaya pengalaman yang didapat luar biasa, lakukan foreplay dengan cara yang berbeda. Berikut contekannya, seperti dilansir Times of India.

Bantu pasangan kenakan kondom

Jika ingin membuat sensasi berbeda, membantu pasangan dalam memakai kondom menjadi ide menarik. Hal ini justru akan menambah rasa ketertarikan dan keintiman gairah bagi hubungan seksual Anda.

Lakukan karaoke bersama

Bernyanyi dengan pasangan mungkin tak semua orang percaya diri melakukannya. Padahal, sesi ini bisa menjadi agenda yang dapat merekatkan hubungan Anda berdua. Jadi, cobalah untuk mengagendakan karaoke malam ini dan biarkan hati Anda berduet romantis dengannya. Anda tidak perlu berperan layaknya penyanyi terkenal. Lakukan saja sebisa yang Anda lakukan dan biarkan kehangatan menyalakan gairah Anda.

Manfaatkan dapur

Untuk mendapatkan keintiman tak perlu melakukannya dengan agenda di luar rumah. Di dapur sekalipun, Anda dapat menciptakan keintiman tersebut. Misalnya, Anda dapat mencoba mengenakan topi koki untuk pasangan dan membantunya memasak. Menjilat saus sambal dari jari masing-masing dan memamerkan beberapa keterampilan memasak bisa menjadi agenda yang dapat menyalakan gairah Anda berdua.

Nostalgia masa lalu

Kembali ke momen berharga di masa lalu dengan melihat kembali album keluarga atau video DVD akan mengingatkan kembali bagaimana romansa kehadirannya untuk Anda. Hal ini sangat ampuh membangun kembali kebersamaan dan keintiman emosional yang akhirnya dapat terwujud dalam ketertarikan fisik.


Lakukan liburan bersama

Saatnya untuk merekatkan kembali waktu dengan pasangan secara eksklusif. Liburan bersama bisa menjadi alternatif. Pengalaman ini akan membuat Anda berdua lebih dekat.

Baca komik bersama

Untuk membuat otak rileks, saatnya menikmati bacaan komik bersama-sama atau menonton DVD bersama setelah makan malam. Jika tidak, bacalah lelucon yang konyol satu sama lain sehingga Anda berdua bisa terhindar dari stres dan “mood” untuk bercinta pun terkumpul.

Pelukan di sofa

Sambil menikmati secangkir minuman hangat atau minuman dingin, sofa bisa menjadi arena menarik untuk melepaskan pelukan hangat untuknya. Sambil ditemani obrolan santai dengan siapapun tentu akan membuat otak Anda rileks. Pada momen ini, kedua pasangan akan merasa dihargai dan dicintai sehingga Anda berdua dapat terkoneksi lebih dalam, lebih bermakna, dan keintiman fisik pun benar-benar terasa.

(okezone)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments