Posisi Bercinta Yang Di Sukai Pria

Berhubungan seks (ML) tak hanya dapat memberikan kepuasan. Namun, juga menunjukkan kepribadian pria. Benarkah?

Mengenai hal itu, ahli body language Jan Hargrave memaparkan, berbagai posisi bercinta pria bisa dikaitkan dengan kepribadian mereka. Untuk Anda yang ingin mengetahui kepribadian pasangan, situs Pria-perkasa.com mengungkapkan beberapa posisi bercinta favorit pria.

Side by side

Pria yang suka posisi bercinta side-by-side biasanya membutuhkan kelembutan seorang wanita untuk menentramkan hati mereka.

"Posisi bercinta seperti ini memberikan banyak keintiman. Selain itu mengindikasikan pria ini adalah tipe sensitif serta baik hati," jelas Hargrave.

Woman on top

Berdasarkan sebuah survei mengenai seks, sebanyak 53% pria memilih posisi bercinta woman on top.

"Posisi woman on top membawa wanita dengan mudah mencapai puncak kenikmatan (orgasme)," ungkap Hargrave.

Mengapa mereka memilih posisi woman on top?

Karena ini merupakan posisi terbaik untuk membawa wanita meraih orgasme. Memuaskan pasangannya saat bercinta adalah prioritas pria.

Swan experience

Swan Expert adalah gaya romantis yang dapat dilakukan apabila ingin melihat reaksi wajah pasangan Anda melalui jarak pandang closed up. Gaya ini juga merupakan gaya yang disukai kedua belah pihak. Di saat detik-detik orgasme datang, Anda dapat melihat sesuatu yang sangat indah untuk dilihat.

Missionary sex

Pria yang suka bercinta dengan posisi missionary adalah pria setia. Kemungkinan untuk dia berpaling pada wanita lain sangat kecil karena dia begitu mencintai Anda.

Selain itu, pria yang menyukai bercinta dengan posisi ini juga tidak akan membiarkan Anda sedih. Karenanya, jika Anda suka pria lembut, maka pria ini cocok menjadi pendamping Anda.

Doggy style

Pria suka dengan gaya ala doggy style, yang pria bisa melihat keseluruhan reaksi yg dikeluarkan oleh pasangannya. Akan tetapi, tidak semua wanita menyukai gaya ini. Ada yang mengatakan posisi ini menyakitkan karena Mr Dick bisa mentok ke dinding dalam Miss V.

inilah
Baca juga :Cara Bercinta Di Mobil

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments