Foto Seksi Pippa Middleton

Foto Seksi Pippa Middleton - Masih ingat dengan foto bra ungu Pippa Middleton yang bocor ke Internet, hanya beberapa hari setelah pernikahan kakaknya, Kate Middleton dengan Pangeran William? Nah, kali ini beredar lagi foto seksi lainnya dari si tengah Middleton, keluarga besan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu. Oh, Pippa.



Hanya beberapa hari setelah dipuja-puji rakyat dan media Inggris atas pilihan gaunnya yang berkelas pada pernikahan kakaknya dan Pangeran William, nama baik Pippa Middleton langsung tercoreng. Us Weekly baru-baru ini telah mempublikasikan selembar foto yang menampilkan adik Kate Middleton itu menari dengan pria setengah telanjang dengan hanya mengenakan bra ungu dan rok pendek putih.

Foto yang tak senonoh itu bukan lah satu-satunya foto yang disebarkan Us Weekly. Foto seksi Pippa Middleton yang lain pun beredar. Di situ, perencana pesta berusia 27 tahun itu tampil hanya mengenakan gaun putih superpendek. Di foto itu, Pippa tampak berada di sebuah pesta, melihat sejumlah botol minuman yang menjadi latar belakang. Belum ada informasi mengenai kapan dan di mana kedua foto yang memalukan itu diambil.

Foto seksi Pippa beredar menyusul skandal foto semi-telanjang adik laki-lakinya, James Middleton. Sebelumnya E! News melaporkan bahwa foto bugil dari pengusaha berusia 23 tahun itu telah bocor di Internet. Foto-foto yang diambil secara candid itu konon diambil beberapa waktu lalu. Satu foto, khususnya, menampilkan James merogoh ke dalam celana boxer-nya selagi foto lainnya menampilkannya duduk bertelanjang bulat di kursi kulit dengan kaki tersilang.



Tentang foto-foto mesum itu, seorang sumber dalam mengatakan kepada Us Weekly, "Foto-foto ini tidak dimaksudkan untuk publik. Foto-foto itu ada dalam profile Facebook-nya dan diset private. Seseorang berhasil mengambilnya dan mempublikasikannya," ujar si sumbe seperti CyberTainment lansir dari Aceshowbiz.

Lebih lanjut, sumber itu berkata bahwa sebagian besar dari foto itu berasal dari tahun pertamanya di kampus. Sekarang, tambah si sumber, James adalah pria baik-baik dan hari-hari pestanya sudah berlalu.

Benarkah?

(put/ aceshowbiz/ foto: wenn)
http://cybertainment.cbn.net.id/cbprtl/cybertainment/detail.aspx?x=Showbiz+News&y=cybertainment%7C0%7C0%7C2%7C13377

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments