Foto Justin Bieber & Selena Gomez Ciuman di Atas Jet Ski

LOS ANGELES- Justin Bieber memilih berlibur ke Hawaii dengan kekasihnya, Selena Gomez. Layaknya dua sejoli yang tengah dimabuk cinta, Justin dan Selena bercumbu mesra meski saat mengendarai jet ski.


Picture Foto Justin Bieber & Selena Gomez Ciuman di Atas Jet Ski


Justin dan Selena terlihat begitu menikmati liburan romantis mereka. Saat berada di pantai, Justin yang satu tahun lebih muda dari Selena begitu memperlakukan Selena dengan istimewa. Mereka bermain dipantai sambil sesekali tertawa lepas.

Seperti dikutip dari dailymail, Sabtu (28/5/2011), Justin terlihat menggendong Selena yang memakai bikini seksi berwarna ungu. Tak lama, pasangan yang sedang digandrungi remaja di dunia itupun berciuman.

Tak hanya bermain di tepi pantai, Justin dan Selena juga mencoba semua permainan air yang ada di pantai seperti parasailing dan jet ski. Mereka sepertinya tak mau ambil pusing meski kamera paparazzi mengintai.

Bahkan kemesraan mereka tetap berlanjut saat mengendarai jet ski. Justin yang berada dibelakang merangkul Selena sambil mendaratkan ciuman kepada Selena.

Ini bukan pertama kalinya pelantun Never Say Never itu mengumbar kemesraan dengan Selena. Ketika Justin meraih enam piala di ajang Billboard Music Award 2011, Selena langsung menghadiahi Justin ciuman.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments