Cara Agar Aksi Ngeseks Dahsyat

JIKA ingin merasakan seks yang dahsyat, jangan lupa untuk menjaga stamina Anda dengan melakukan olahraga. Inilah olahraga yang dapat Anda coba.

Cara Agar Aksi Ngeseks Dahsyat Apakah Anda begitu lelah pada akhir pekan ini karena rutinitas yang membelenggu tenaga Anda? Nah, sebelum hal tersebut melanda dan membunuh gairah ranjang, segera lakukan suntikan stamina lewat olahraga. Idiva memberi contekannya.

Jalan kaki bersama

Gunakan sepatu dan pompalah energi dengan mendengarkan iPod sambil berjalan beberapa kilometer ke depan untuk meregangkan otot. Lakukan aktivitas tersebut selama 20 sampai 45 menit selama empat hingga lima kali sepekan untuk menguatkan tempo bercinta Anda.

Lakukan yoga sejenak

Cobalah melakukan olahraga yoga untuk memercikkan kembali semangat Anda. Yoga akan membuat tubuh tidak kaku karena gerakan fleksibel yang ditawarkannya sehingga fleksibilitas tubuh terjaga. Ini akan sangat berguna ketika Anda melakukan aksi berbagai posisi dengan pasangan.

Latihan otot

Saat melakukan agenda bercinta, kekuatan otot memiliki peran besar. Untuk menghindari cedera kaki atau kram kaki, Anda perlu melakukan beberapa pengulangan dari angkat berat ringan.

Kegel

Kegel adalah latihan untuk otot-otot Miss V Anda. Jadi latihan ini tak hanya membuat kenikmatan seksual secara maksimal, tapi juga mengurangi kemungkinan infeksi. Latihan ini memang dirancang khusus untuk wanita yang bisa juga mendatangkan manfaat untuk kebutuhan kehamilan.

Meditasi

Stres bisa mendatangkan dampak besar dan menurunkan dorongan seksual Anda. Jadi, setiap kali Anda merasa memiliki libido rendah, segera lakukan meditasi. Bayangkan pikiran yang menyenangkan untuk Anda. Agar lebih membangun “mood”, bayangkan pertemuan gairah atau menyulap fantasi dan merasakan tubuh Anda penuh dengan aura kesenangan. Jadi, biarkan pikiran Anda menciptakan keajaibannya.

okezone

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments