Posisi Bercinta Teratai

Posisi Bercinta Teratai - INGAT bentuk bunga lotus atau teratai? Bunga penghias kolam ini memang indah. Namun ternyata bunga ini tak hanya sekadar hiasan. Menurut legenda Kamasutra, posisi bercinta juga bisa diilhami dari bunga teratai.

Posisi Bercinta Teratai


Sebagai variasi bercinta dengan pasangan, teknik bercinta “teratai” ini bisa diterapkan. Namun agar hasilnya optimal, memang butuh kesabaran.

Untuk mengetahui beberapa teknik bercinta “teratai”, simak paparan yang dirangkum dari buku “Seks, Fakta & Mitos” karya Ahmad Fauzi Suryasoemirat.

Kuncup teratai

Posisi wanita berbaring telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian-bagian tengah tubuhnya.

Kedua paha diangkat dan membiarkannya tetap terbuka lebar lalu pasangan melakukan penetrasi. Ketika melakukan posisi ini, pria bisa bergerak ke depan dan belakang, juga melakukan gerakan zig zag.

Teratai mekar

Posisi wanita berbaring telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian-bagian tengah tubuhnya. Pihak pria memeluk bagian tengah sehingga memudahkan masuknya Mr P ke dalam. Posisi seperti ini dapat merasakan sensasi yang berbeda.

Tekukan teratai

Wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan lalu posisi berbaring menyamping. Sementara pasangan bisa “menyerang” dari posisi yang paling mudah.

Posisi ini dalam Kamasutra disebut posisi Indrani. Posisi ini membutuhkan latihan yang berulang, karena gayanya tidak biasa dan termasuk dalam tahap hubungan seksual tingkat tinggi.

Teratai mengunci

Kaki pria maupun wanita direntangkan lurus keluar ke arah pasangan yang disesuaikan kebiasaan masing-masing. Pada posisi miring, pihak pria harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya. Sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya.

Teratai menekan

Jika sudah dalam posisi mengunci, kemudian wanita membuka miss V menuju Mr P dengan kedua pahanya. Tekanan dari depan ke belakang yang kuat terhadap properti suami akan ditemui seni bercinta yang luar biasa meski agak sulit. Tapi dari kesulitan itu didapat seni kenikmatan.

Teratai memeluk

Posisi wanita salah satu pahanya ditempatkan melintang paha pasangannya. Posisi ini sangat mudah dilakukan, santai dan tidak terlalu berbelit.

Dilakukan sambil duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan. Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan. Sesekali wanita dapat melepaskan rangkulan dan menahan dengan tangannya.

Belahan teratai

Anda meletakkan salah satu kaki di atas bahu pasangan, sementara kaki yang lain direntangkan lurus ke depan. Kemudian kaki yang direntangkan itu diletakkan di atas bahu suami. Selanjutnya rentangkan kaki keluar, lalu lakukan posisi ini secara bergantian.

Teratai gantung

Suami menyandarkan dirinya pada sebuah tembok dan Anda duduk di atas kedua tangan pasangan yang disatukan dan menyangga bokong Anda.

Wanita melingkarkan kedua tangannya pada leher pria lalu meletakkan kedua pahanya pada pinggang pria. Seraya menggerakkan diri dengan kedua kaki yang menyentuh dinding tempat suami bersandar.

http://lifestyle.okezone.com/read/2011/04/16/197/446795/sensasi-unik-posisi-bercinta-teratai

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments