Foto Ciuman Shakira dan Pique Jadi Cover Majalah

Foto Ciuman Shakira dan Pique Jadi Cover Majalah - Malu-malu di awal, Shakira akhirnya berani terbuka memamerkan hubungannya dengan bek tengah Barcelona Gerard Pique. Foto keduanya sedang berciuman menjadi sampul depan majalah Spanyol.

Foto Ciuman Shakira dan Pique Jadi Cover Majalah


Bibir seksi penyanyi lagu tema Piala Dunia 2010 ‘Waka Waka’ itu dipotret tengah melekat dengan bibir bek Timnas Spanyol tersebut dalam sampul majalah gosip Caras.

Dua bulan lalu, saat muncul rumor mengenai keduanya, baik Pique maupun Shakira membantah tengah menjalin hubungan istimewa. Namun perlahan Pique mulai terbuka. Ia memamerkan foto bersama Shakira diantara teman-temannya saat merayakan ulang tahun keduanya, yang kebetulan jatuh pada tanggal yang sama.

Keduanya sempat terpergok jalan bersama saat gelaran Piala Dunia di Afrika Selatan medio Juli lalu. Hanya sebulan setelahnya, penyanyi berusia 34 tahun itu mengumumkan putus hubungan dengan Antonio De La Rua, yang sudah bertunangan sejak 2001 lalu.

Ratu pop itu asal Kolombia kemudian mengumumkan kepindahannya ke Spanyol, namun ia menegaskan tak ada hubungannya dengan Pique, 24 tahun.

“Shakira punya saudari yang tinggal di sana dan dia sudah tinggal di sana cukup lama tetapi kini berencana menetap di sana,” ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun.

Antonio De La Rua sendiri adalah putra mantan presiden Argentina, Fernando De La Rua.

http://olahraga.inilah.com/read/detail/1330972/ciuman-shakira-dan-pique-jadi-cover-majalah

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments