Foto Cewek Telanjang Mojokerto

Foto Cewek Telanjang Mojokerto - Foto seorang wanita dengan pose telanjang menyebar di kalangan warga Mojokerto. Foto telanjang itu jelas membuat geger, karena tersebar di jalanan Desa Mojorejo.

Foto Cewek Telanjang Mojokerto


Penyebaran foto tersebut diduga dilatarbelakangi dendam antara penyebar dengan wanita yang ada dalam foto.

Tragisnya lagi, di setiap balik lembar foto yang disebarkan, tertera identitas wanita tersebut yaitu berinisial AL, usia sekitar 23 tahun, warga Desa Mojorejo. AL sendiri berstatus pengantin baru. Ia baru sebulan melangsungkan pernikahan.

Kepala Desa Mojorejo, Nurindayanti mengakui jika foto wanita telanjang tersebut mirip dengan warganya. Namun dirinya tidak mengetahui pasti foto tersebut asli atau palsu.

"Foto tersebut memang sangat mirip dengan warga sini. Tapi untuk keaslian foto tersebut saya kurang tahu," kata Nurindayanti. kepada detiksurabaya.com di rumahnya, Kamis (7/4/2011).

Foto-foto wanita telanjang tersebut kini diamankan di Mapolsek Jetis. Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus penyebaran foto bugil tersebut. Sejumlah saksi juga masih diperiksa untuk dimintai keterangan.

"Saat ini kita masih memeriksa sejumlah saksi terkait penyebaran foto-foto ini. Penyelidikan sudah kita lakukan," kata Kapolsek Jetis, Kompol Abdul Choliq kepada wartawan di kantornya.

http://surabaya.detik.com/read/2011/04/07/203357/1611357/475/foto-wanita-telanjang-berserakan-di-jalanan-mojokerto?881104465

Penyebar Foto Bugil Mojokerto Diduga Sakit Hati

Mojokerto (beritajatim.com) - Tersangka pengedar foto bugil mirip warga Desa Mojorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto sengaja menyebar foto tersebut diduga sakit hati. Pasalnya korban berinisial AL baru saja menikah sebulan lalu.

Hingga saat ini kepolisian terus menyelidiki kasus yang mengemparkan warga desa setempat. Pasalnya, foto tersebut sengaja disebar mulai didepan Masjid hingga depan rumah warga atau sekitar 100 meter, saat ia baru saja melangsungkan pernikahannya satu bulan yang lalu.

Dalam foto tersebut, AL berpose terlentang dibalik foto tersebut tertera nama perempuan yang diduga ada dalam foto tersebut. Foto dicetak ukuran setengah kertas HVS, dicetak warna dan diambil dalam posisi tanpa pakaian di atas ranjang.

Kepala Dusun setempat kemudian mengamankan foto tersebut ke Polsek Jetis guna penyelidikan lebih lanjut. AL sendiri, merupakan pengatin baru yang baru saja melangsung pernikahan satu bulan yang lalu.

Kapolsek Jetis, Kompol Abdul Kolik mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. ''Polisi masih memeriksa para saksi terkait penemuan foto tersebut. Diduga penyebar foto tersebut merupakan orang dekat korban yang sakit hati karena korban menikah namun, kita masih menyelidikinya,'' lanjutnya.

[http://www.beritajatim.com/detailnews.php/2/Gaya_Hidup/2011-04-07/97588]

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments