Cara Senam Kegel

Cara Senam Kegel - INGIN mendapatkan seks dahsyat dengan cara sederhana? Variasikan saja dengan senam kegel. Aksi ranjang Anda pun makin memanas.

Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka dapat memperbaiki kehidupan seks dari hal sederhana, seperti contohnya latihan kegel yang sangat baik untuk memperkuat otot-otot dasar panggul Anda. Sederhananya lagi, latihan ini pun tak memerlukan alat atau menguras waktu dan ruang. Anda bisa melakukannya sambil mengemudi, menonton televisi, duduk di meja dan di mana saja. Bahkan, ibu hamil pun dapat melakukan latihan ini tanpa perlu merasa khawatir terjadi gangguan apapun. Jadi tunggu apa lagi. Segera tingkatkan kehidupan seks Anda dengan kegel mulai saat ini.

Apa itu senam kegel?

Menilik dari sejarahnya, latihan kegel awalnya dikembangkan oleh Dr Arnold Kegel untuk membantu ibu hamil agar memiliki penguasaan fisik, dapat melakukan komplikasi relatif lebih cepat dan bebas serta dapat melahirkan dengan lancar. Dalam beberapa tahun terakhir, kegel pun terbukti bermanfaat untuk memenuhi kepuasan seksual. Kegel memperkuat otot pubococcygeus (PC) atau otot dasar panggul di mana menjadi dudukan organ internal seksual. Otot PC yang kuat memainkan peranan sangat penting dalam respons seksual pada pria dan wanita. Dengan melakukan kegel Anda pun dapat menghasilkan orgasme yang merupakan hasil dari kontraksi cepat dari otot-otot PC.

Bagaimana cara latihan ini bekerja?

Latihan kegel memperkuat otot-otot PC dengan meningkatkan aliran sirkulasi darah di sekitar panggul sehingga meningkatkan kepekaan rangsangan. Otot PC yang kokoh akan menghasilkan sensasi kuat selama gairah dan orgasme sehingga dapat meningkatkan kenikmatan dahsyat saat seks berlangsung.

Lantas, bagaimana cara melakukan latihan ini? Healthmeup membocorkannya untuk Anda.

- Mulailah dengan posisi duduk dan santai dengan kaki agak terpisah atau berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki datar di lantai.

- Kemudian fokus dan mulai gerakkan otot PC dengan ketat hingga 30 sampai 50 detik sambil dibarengi bernafas secara bebas di seluruh tubuh.

- Setelah itu tahan otot PC selama 5 detik lalu kendurkan selama 5 detik lagi. Lakukan latihan tersebut secara bertahap hingga kontraksi mengalami peningkatan hingga 10 detik.

- Ketika Anda menguasai ini, Anda dapat mulai memperkenalkan variasi menahan kontraksi untuk jangka waktu yang lebih lama dengan interval istirahat yang lebih lama pula.

- Lakukan kegel sebanyak tiga kali sehari selama 5 sampai 10 menit setiap sesi. Untuk hasil terbaik, jalani latihan tersebut selama tujuh hari dalam sepekan.

- Jangan lakukan latihan kegel dengan kandung kemih penuh atau saat menahan buang air kecil. Keadaan tersebut justru dapat melemahkan otot serta meningkatkan risiko infeksi saluran kemih.

(http://lifestyle.okezone.com/read/2011/04/14/197/445844/seks-dahsyat-lewat-senam-kegel)

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments