Batavia Vs Persibo 2-0 Hasil Pertandingan LPI

Hasil Pertandingan LPI, Batavia Vs Persibo 2-0, Persibo Bojonegoro gagal meraih hasil positif pada laga perdananya di Liga Primer Indonesia. Menjamu Batavia Union di Stadion Letjen H Soedirman, tuan rumah tunduk dengan skor 0-2.

Mendapat dukungan dari ribuan fansnya, Persibo malah terhentak saat gawang mereka sudah harus kebobolan di menit kedua. Dari skenario tendangan bebas di sisi kiri pertahanan tuan rumah, bola yang diumpan Javier Rocha tepat mengarah ke kepala Juan Cortez, yang dengan tandukannya mengarahkan bola ke dalam gawang.

Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi di menit selanjutnya. Di menit 11 tuan rumah nyaris menyamakan kedudukan, namun kegemilangan kiper Fauzi Toldo membuat gawang Batavia urung jebol.

Di menit 23 publik tuan rumah kembali dibuat terbungkam. Kali ini Muhammad Iskandar yang merobek gawang tuan rumah melalui golnya dan mengubah skor menjadi 2-0.

Selang beberapa menit, Batavia punya kesempatan memperbesar keunggulan saat wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran yang dibuat pemain belakang Persibo. Namun Leandro, yang maju sebagai eksekutor, gagal memaksimalkan kesempatan tersebut. Sepakannya dibaca kiper.

Di babak kedua, tak ada satupun gol yang tercipta. Sampai wasit meniup peluit akhir, skor tetap 0-2 untuk kemenangan tim tamu Batavia Union tak berubah.

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments