Akper Mojokerto

Download 3gp bokep Akper Mojokerto 4shared mp4
Video mesum berjudul "Akper Mojokerto" mulai beredar masyarakat Mojokerto. Video porno berdurasi 0,52 menit ini diperankan seorang perempuan yang diduga salah satu mahasiswi sebuah Akademi Keperawatan yang ada di Mojokerto.

Dalam video berdurasi 0,52 menit tersebut, terlihat pemeran adegan sedang melakukan adegan mesum layaknya suami istri (ML). Namun, hanya terlihat pemeran perempuan saja. Diduga, video tersebut diambil sang laki-laki saat berhubungan.

Di video tersebut, terlihat perempuan dalam adegan tersebut menggunakan jam tangan di sebelah kiri dan cincin yang melingkar di jari telunjuk sebelah kiri. Namun, sang laki-laki hanya terlihat bagian tangannya saja yang sedang memegang bagian terlarang.

Bambang (30) mengaku, sudah mengetahui dan mendapatkan video tersebut sekitar dua minggu yang lalu. "Video ini sudah ramai sejak dua minggu yang lalu, kita juga tidak tahu dari mana asalnya. Karena sudah lebih dari minggu dan beredar di handphone," ungkapnya, Kamis (20/01/2011).

Menurutnya, meski belum diketahui siapa pemeran dalam adegan mesum tersebut, namun dalam video tersebut berjudul "Akper Mojokerto". Sementara, di Mojokerto sendiri ada beberapa Akademi Kesehatan. [beritajatim.com]
http://nasional.inilah.com/read/detail/1162292/video-mesum-akper-mojokerto-bikin-heboh

Mungkin Ini Yang Anda Cari

loading...

Related Posts

Comments